[BREAKING NEWS] Mahasiswa Unhas Tewas Usai Ikut Pendidikan Dasar Mapala


Seorang mahasiswa dari Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin Makassar, meninggal dunia setelah mengikuti kegiatan pendidikan dan latihan dasar pecinta alam atau Dirsar Mapala di Desa Bonto Manurung, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. 


 Mirisnya kegiatan yang dihadiri 30 orang ini sebelumnya tidak melapor ke pemerintah maupun polsek setempat. Sementara itu orangtua korban telah melapor ke polisi.


Diketahui korban bernama Virendy Wehantouw (19) anak ketiga dari empat bersaudara dari pasangan suami istri, James Wehantouw dan Femmy Lotulung.


Selain itu, mendiang juga dikenal pintar dan pandai bergaul bahkan aktif di sejumlah himpunan organisasi kemahasiswaan.


Korban diduga meninggal dunia akibat kelelahan saat tengah mengikuti diksar di alam terbuka dan kemudian mengalami sesak napas.


“Saat terjadi insiden ini, pihak panitia penyelenggara tidak melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib,” ujar ayah korban James Wehantouw di rumah duka, Minggu (15/1/2023).


Namun kejadian ini diketahui petugas setelah pihak keluarga mengkonfirmasi ke Polres Maros. Sementara pihak keluarga telah melaporkan kejadian ini ke kepolisian.


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad