Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] Geger Bentrokan Maut Tewaskan Pekerja WNI dan WNA, PT GNI Buka Suara


Jakarta - Manajemen PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) buka suara atas aksi demo berujung ricuh di lokasi proyek perusahaan. Kerusuhan ini menimbulkan dua korban jiwa dari pekerja yakni, 1 WNA dan 1 WNI.


Mengutip gunbusternickleindustry.com Senin (16/1/2023), perusahaan menyatakan prihatin atas insiden tersebut. Perusahaan menyatakan, insiden ini tidak hanya berdampak pada perusahaan tapi juga masyarakat.


"Kami atas nama perusahaan menyatakan sangat prihatin atas peristiwa demonstrasi yang berakhir ricuh yang terjadi pada tanggal 14 Januari 2023 di lokasi proyek PT Gunbuster Nickel Industry (GNI), karena tidak hanya berdampak bagi perusahaan melainkan juga bagi masyarakat sekitar," tulis perusahaan.


Perusahaan bersama dengan aparat penegak hukum langsung melakukan investigasi dan akan mengusut tuntas seluruh kejadian yang menimbulkan kerugian bagi semua pihak, baik kerugian material, non materiel, hingga jatuhnya korban jiwa.


"Selama investigasi berlangsung, perusahaan berharap agar seluruh pihak dapat menahan diri dan berpikir jernih dalam mengolah informasi yang beredar, khususnya mengenai pemberitaan yang simpang siur, yang berpotensi menimbulkan persepsi yang keliru atas peristiwa yang terjadi," terang perusahaan.


Perusahaan kemudian mengajak semua pihak untuk menjaga keberlangsungan investasi GNI. Menurut perusahaan, kegiatan usaha yang dijalankan memberikan manfaat bukan hanya untuk kepentingan perusahaan, namun juga untuk masyarakat sekitar dan negara.


"Oleh karena itu, perusahaan berharap agar ke depannya hal-hal seperti ini tidak terulang lagi, sehingga perusahaan dapat terus memberikan manfaat bagi semua pihak," ungkap perusahaan.


Sumber Berita / Artikel Asli : detik

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved