Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Angin Segar Megawati Bakal Maju Pilpres 2024? Rocky Gerung Sebut Mahfud MD Tepat Jadi Wakilnya, Ternyata Karena...


Pengamat politik Rocky Gerung menyoroti rumor soal Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri yang hendak maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024 lantaran dianggap adanya kebuntuan yang dialami partai tersebut. 


Hal tersebut ditanggapi Rocky Gerung dalam tayangan di Channel YouTube pribadi miliknya. Dalam tayangan tersebut, Rocky Gerung menyinggung soal calon wakil presiden atau cawapres jika benar Megawati akan maju. 


Diketahui, rumor soal Megawati bakal maju capres lantaran dinilai Ganjar Pranowo maupun Puan Maharani bisa memecah belah internal PDIP sendiri sehingga mengalami kebuntuan.


"Ibu Mega kan lagi di Capreskan, pasti beliau lagi nyari Calon Wakil Presiden," ujar Rocky, dikutip NewsWorthy dari tayangan di Channel YouTube pribadi miliknya, Jumat (13/1).


Lanjut, Rocky Gerung pun memberikan rekomendasi satu nama yang bisa mendampingi Megawati maju di Pilpres 2024.


"Yang paling tepat Capres dan Cawapres 2024 adalah Ibu Mega dan Mahfud MD. Jadi Pak Mahfud bisa jadi wakil ibu Mega, bersaing dengan pak Prabowo, Ganjar, dan Anies, kan lebih lengkap," ungkap Rocky Gerung.


Menurut Rocky Gerung, nama yang ia rekomendasikan itu, yakni Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD, dinilai lantaran karena tidak ada stok tokoh PDIP yang dianggap sebagai representasi partai tersebut. 


"Karena nggak ada stok, maka orang tua muncul lagi, kan itu bedanya. Tapi kita enggak larang, ya boleh silakan. Itu hak-hak konstitusional," imbuh Rocky Gerung.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved