Akui Sudah Tahu Capres PDIP, Panda Nababan Ungkit Rekam Jejak Jokowi dan Megawati di Pemilu




 Politikus PDI Perjuangan, Panda Nababan mengakui sudah mengetahui bakal Calon Presiden dari PDIP.


Dirinya mengatakan bahwa Megawati Soekarnoputri sudah memiliki nama yang akan menjadi jagoan partai wong cilik di Pilpres 2024.


Ayah Putra Nababan itu juga menegaskan bahwa capres yang akan diusung PDIP tahun 2024 mendatang sudah didiskusikan dengan baik bersama Jokowi.


Pasalnya Jokowi juga punya rekam jejak luar biasa memenangkan 5 pemilu berturut-turut, sementara Megawati mengalami 3 kali kekalahan yang begitu pahit.


"Megawati dan Jokowi sangat begitu dekat dan mereka berdua, aku yakin, pasti diskusi mengenai pilihan ini. Jadi kalau diskusi sahabat antara yang kalah dan menang lebih otentik, nggak berteori-teori," jelasnya. 


Walaupun dirinya sudah bisa menebak siapa tokoh tersebut karena sangat aktif mengikuti perjalanan penentuan nama capres, Panda tak mau membocorkan siapa tokoh tersebut.


Hal tersebut karena dirinya ingat betul dengan pengalaman pahit yang diterimanya dari Megawati pada 2013.


Waktu itu, Megawati sampai marah besar kepadanya lantaran mendahului mengungkap nama capres yang akan didukung.


"Waktu itu saya naik di podium, saya umumkan calon presiden Joko Widodo, saya mendahului Megawati. Aku lihat mukanya Mega muram, kesal, dia kayaknya marah, geram, kelihatan itu mukanya. Besoknya kami dikumpulkan di Batu Tulis, di situ habis aku disemprot sama Mega," kata Panda.


"Jadi untuk kali ini saya nggak mau ulangi. Sudah tahulah aku, tapi aku nggak mau ulangi," jelas Panda.(wartaekonomi/fajar)


Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad