Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ruhut Sitompul Sebut Anies Baswedan Pendusta dan Kadrun Muka Beton, Refly Harun Gak Terima: Apa Masalahnya Jika Begitu?


Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun menyoroti soal Politisi PDI Perjuangan (PDIP) Ruhut Sitompul yang menyebut Anies Baswedan sebagai pendusta dan kadrun muka beton.


Diketahui, pernyataan Ruhut Sitompul tersebut lantaran Anies tak diundang sebagai pembicara di side event G20 bersama Bloomberg, melainkan disebut mendaftar dan mengisi formulir untuk bisa tampil. 


Hal tersebut dilontarkan Refly Harun melalui tayangan di akun YouTube pribadi miliknya. Dalam tayangannya, Refly Harun menyebutkan bahwa sekelas Anies Baswedan mungkin tak perlu menyampaikan paper terlebih dahulu dan langsung diundang.


"Bisa jadi Anies mendaftar dan itu biasa dalam seminar internasional, submit your paper dan diundang untuk bisa tampil dan pasti ada pemilihan juga. Bisa jadi dua-duanya betul, mengisi form dan panitia memilih yang akan diundang dan yang cocok adalah Anies, dan apa masalahnya jika begitu?," ungkap Refly Harun dikutip NewsWorthy dari tayangan Channel YouTube pribadi miliknya, Senin (19/12).


Mantan Komisaris BUMN ini pun menyebut bahwa tentu untuk bisa tampil di sana, harus orang yang memiliki kapasitas yang sesuai.


"Tak bisa juga Ruhut ada di sana dan saya kira semua tak lebih baik dari Anies Bahasa Inggrisnya, termasuk Ruhut," ujar Refly Harun.


Sebelumnya, Ruhut Sitompul menyebut mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai muka beton.


Hal ini dinyatakan oleh Ruhut terkait tampilnya Anies sebagai pembicara di ajang side event G20 Bali, Bloomberg NEF Summit.


Anies sendiri menyebut bahwa dia diundang dalam gelaran besar di Bali untuk menjadi pembicara. Menanggapi pengakuan Anies, Ruhut mengklaim bahwa Anies tidak diundang tapi mendaftarkan diri.


"Ha ha ha kapan ya ga'benar berhenti berdusta?, menawarkan diri dengan mengisi formulir ingin tampil di G20 Bali," ujar Ruhut dikutip dari unggahan Twitter-nya, @ruhutsitompul.


"Eh pendusta mengatakan diundang jadi pembicara. Waspada, waspada, waspadalah dengan si muka beton kadrun sich," imbuhnya.


Diketahui bahwa Anies Baswedan menjadi pembicara acara Bloomberg NEF Summit yang merupakan side event di G20 dan B20, Nusa Dua, Bali pada Sabtu 12 November 2022. Dalam sambutannya, Anies membagikan pengalamannya selama memimpin DKI Jakarta.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved