Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Makin Sulit Dibendung, Mantan Bupati Dua Kabupaten Berbeda Ini Gabung Relawan Anies Baswedan

 


Bupati Bulukumba periode 2010-2015 yang sebelumnya juga menjabat sebagai Bupati Pohuwato periode 2005-2010, H. Zainuddin Hasan memilih bergabung dengan relawan Anies Baswedan, yakni Relawan Soelawesi Pejuang Anies (RESOPA).


Zainuddin Hasan yang sampai saat ini menjalani profesi sebagai pengusaha menyatakan siap menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Relawan Soelawesi Pejuang Anies (DPW RESOPA).


Zainuddin menyatakan kesediaannya saat bertemu dengan Bendahara Umum DPP RESOPA, Supriadi yang banyak dikenal dengan panggilan Aji Paris. 


Ketua Umum KoReAn (Konfederasi Nasional Relawan Anies), Muhammad Ramli Rahim menuturkan, Zainuddin Hasan memuji kepemimpinan Anies Baswedan di DKI Jakarta dan menyatakan bahwa integritas Eks Gubernur DKI itu memang tiada bandingannya.


"Karena bersama-sama kita dukung orang baik," ujar Ramli di Makassar, Jumat (16/12/2022).


Diketahui, RESOPA adalah salah satu dari 60 simpul relawan Anies Baswedan yang berafiliasi dengan Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn).


RESOPA bergerak secara mandiri dengan swadaya internal.


"RESOPA mendapat tempat khusus di hati bacapres Anies Baswedan. Ketika pertemuan tokoh, aktivis dan akademisi di Empang Panaikang, RESOPA adalah relawan yang pertama kali didatangi Anies Baswedan. Anies mendapat hadiah cincin batu yang cantik dengan tulisan "A" di dalamnya," terang Ramli. 


Ramli Rahim pun menyambut gembira bergabungnya Zainuddin Hasan ke dalam relawan Anies.


"Pengalaman beliau sebagai pimpinan daerah di dua kabupaten berbeda adalah keunikan tersendiri karena itu bergabungnya beliau apalagi sebagai pimpinan relawan akan sangat positif," katanya.


Sumber Berita / Artikel Asli : kontenjatim

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved