Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[HOT NEWS] Ngeri! Raih Penghargaan, Pengamat Malah Prediksi Tebet Eco Park Bisa Dibulldozer Heru: Pokoknya Warisan Anies Harus Dihapus


 Pengamat kebijakan publik, Gigin Praginanto, mengomentari penghargaan yang diraih oleh Tebet Eco Park belum lama ini. 


Untuk diketahui, rancangan Tebet Eco Park oleh Siura Studio mendapat penghargaan dalam kategori Parks and Recreational pada Singapore Landscape Architecture Awards 2022. 


Anies mengucapkan selamat atas kemenangan itu melalui akun media sosialnya. Ia juga menjelaskan proses revitalisasi ruang publik tersebut.


Dalam unggahan tersebut, Mantan Rektor Paramadina itu menegaskan bahwa revitalisasi ruang publik itu tidak hanya sekadar mengikuti selera pemegang wewenang.


Menanggapi hal tersebut, Gigin mengatakan bahwa ada kemungkinan Tebet Eco Park akan dibulldozer oleh Plt atau Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.


Itu karena, tampak adanya upaya-upaya yang dilakukan untuk menghapus warisan atau jejak Anies dari DKI Jakarta.


“Bisa dibulldozer sama Plt. Pokoknya warisan Anies harus dihapus dari Jakarta,” ujar Gigin, dikutip NewsWorthy dari akun Twitter pribadi pada Jumat (16/12).


Terhitung hampir dua bulan Heru bekerja menggantikan Anies bertugas di DKI Jakarta sejak Heru dilantik pada 17 Oktober 2022 lalu.

 

Kendati menggantikan Anies, Heru justru menghidupkan kembali program-program era Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bahkan belakangan muncul asumsi Heru ingin menghapus jejak Anies di Jakarta.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved