Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

BI Bantah Cetak Uang Khusus untuk Mahar Pernikahan Kaesang, Anthony Budiawan: Dikiranya Masyarakat Bisa Dikelabui




 Direktur Eksekutif Departemen Komunikasi Bank Indonesia (BI) Erwin Haryono membantah pihaknya mencetak uang khusus untuk mahar pernikahan Putra Presiden, Kaesang Pangarep. 


Erwin menjelaskan, BI tidak mencetak uang secara khusus. Tapi kebetulan saja ada nomor seri yang sesuai untuk mahar pernikahan Kaesang.


Merespon hal itu, (PEPS) Anthony Budiawan menyebut penjelasan Erwin mengada-ada.


“Penjelasan yang mengada-ada, hanya untuk menghina intelegensi masyarakat,” ungkapnya, dikutip Fajar.co.id daei cuitannya di Twitter, Jumat (16/12/2022).


Penjelasan Erwin menurutnya, memberi kesan bahwa masyarakat bodoh. Bisa dikelabui dengan memberi alasan yang tidak masuk akal. 


“Semua pejabat sekarang ini merasa dirinya paling pinter, menganggap masyarakat semua bodoh, sehingga meskipun memberi alasan yang tidak masuk akal, tapi dianggap normal-normal saja,” ujarnya.


Diketahui sebelumnya, tiga pecahan Rp100 ribu yang digunakan untuk mahar pernikahan Kaesang memiliki nomor spesial yang mencantumkan inisial nama, tanggal lahir Kaesang dan Erina serta tanggal pernikahan mereka.


Untuk uang Rp100 ribu pertama, nomor serinya KSP 251294. Ini identik dengan inisial Kaesang dan tanggal lahirnya, 25 Desember 1994.


Kedua, ESG 111296. Ini mirip dengan inisial Erina dan tanggal lahirnya, 11 Desember 1996. Ketiga KSE 101222. Ini mirip dengan gabungan inisial Kaesang dan Erina serta tanggal nikahan mereka 10 Desember 2022. (Arya/Fajar)


Sumber Berita / Artikel Asli : Fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved