Viral Curhat Costumer Ojol Ini Insecure Seusai Lihat Sepatu Sang Driver, Netizen: Orang Kaya Gabut

 


Jaman modern ini masyarakat memanfaatkan jasa ojek online (ojol) untuk bepegian ke tempat tujuan. Namun, ada momen viral curhat costumer ojol ini insecure seusai lihat sepatu sang driver, Sabtu (22/10/2022). 


Hadirnya jasa ojek online sangat membantu dan acapkali memiliki cerita unik dari sisi driver ojol maupun dari costumer, Seperi salah seorang wanita menceritakan kisahnya ketika sedang diantar oleh driver ojol. 


 Sebuah video unggahan akun TikTok @fara8aulia, membagikan kisahnya saat pelanggan wanita itu mengarahkan pandangannya ke arah kaki sang driver. Ia kaget sekaligus merasa insecure, setelah melihat sepatu branded yang dipakai oleh sang driver ojol. 


"Apalah daku yang cuma budak corporat," tulis @fara8aulia pada caption, Postingan video yang dibagikan langsung viral. Sang wanita muda ini menyoroti sepatu yang dikenakannya seraya membandingkan sepatu yang digunakan oleh driver ojol. 


Ia merekam dirinya sambil merekam sepatu driver ojol. "Insecure sama gebetan (nope), Insecure sama ojol (yes)," buni keterangan dalam sematan video. Sepatu milik sang driver tampak lebih bermerek dibanding sepatu dari sang wanita tersebut.


 Saat ia memperbesar atau nge-zoom terlihat sang driver ojol mengenakan sepatu bermerek Gucci Rhyton. Namun, belum diketahui apakah sepatu tersebut versi original atau tidak, Apabila versi original harga sepatu itu dapat mencapai belasan juta rupiah. 


Sedangkan untuk versi KW-nya banyak tersedia di toko online yang dibanderol harga ratusan ribu rupiah.  Sontak saja unggahan video itu langsung viral dan menyita banyak perhatian netizen. 


Beberapa netizen menyoroti sepatu branded dari sang driver ojol, adapun netizen yang membagikan cerita yang hampir serupa tentang gaya mewah driver ojol. orang kaya gabut? "Mang ojolnya beroutfit," ujar netizen. "aku pernah naik gojek yang dateng alphard, kan canggung. 


abangnya masih muda tegap gagah gitu kaya orkay gabut, kaya dia lagi nganterin anak jalanan," cerita netizen. "Gue naik gocar mas nya bawa bmw, mana diajak makan dulu di sushi tei, trs mampir beli sbux. pas nyampe rumah dikasih duit, berasa jadi selingkuhan," ujar netizen. 


"Gua pernah mesen grabcar di aplikasi mobil nya avanza tapi pas dateng honda Civic ? gua duduk di belakang ga enak mau duduk di depan juga ga enak," ungkap netizen. Hingga kini video itu telah ditonton sebanyak lebih 2juta dan dapat like 198ribu.


Sumber Berita / Artikel Asli : TV One

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad