Viral! Aksi Siswi SMA Layangkan Tendangan Maut Usai Diduga Dilecehkan Kernet Angkutan Umum





Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya video seorang siswi layangkan tendangan maut pada kernet angkutan umum diduga sudah melecehkannya. Akun media sosial Instagram manaberita memmbagikan ulang video viral tersebut. 


"Seorang kernet angkutan umum diduga lakukan pelecehan kepada seorang pelajar," keterangan dalam video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Minggu (13/11/2022). 

Dalam rekaman video berdurasi singkat itu terlihat seorang siswi mengenakan seragam sedang melampiaskan emosi kepada kernet angkutan umum. Siswi sekolah menengah atas (SMA) di Tasikmalaya tersebut menangis sambil menceritakan kejadian diduga pelecehan seksual yang telah dialaminya.

Kernet angkutan umum diduga sebagai pelaku yang sudah melakukan pelecehan seksual kepada siswi itu. Kernet angkutan umum berusaha mengelak tuduhan dirinya sebagai pelaku pelecehan seksual. 

Tak terima dilecehkan oleh kernet angkutan umum, siswi tersebut langsung melayangkan tendangan maut kepada pelaku. Namun, kernet angkutan umum berusaha menghindar. 

Beberapa warga tampak berkerumum saat siswi SMA ini membela diri atas tindakan pelecehan seksual yang diduga dilakukan kernet angkutan umum. Seorang pria yang mengenakan baju hitam ikut membela siswi SMA itu. 

Bahkan sewaktu terduga pelaku akan naik ke angkutan umum lagi, pria baju hitam sigap memastikan pelaku tetap di sana. Pria baju hitam ini sampai menonjok ke arah terduga pelaku yang berusaha menghindari masalah akibat perbuatan bejatnya.


Sementara itu. warganet dibikin salut dengan siswi SMA yang berani membela diri sewaktu mendapatkan pelecehan seksual. 

"Dik tendang aja, udah berani speak up aja kamu udah hebat dik," komentar sari seorang warganet. 

"Bagus neng hajarlah, berani neng, salut," ujar yang lain.

"Hebat dek hebat kamu udah speak up sampai berani nendang," kata lainnya. 

Warganet yang lain meminta supaya jika terbukti kernet angkutan umum jadi pelaku pelecehan seksual, maka diperlukan pendampingan lebih lanjut untuk siswi tersebut. 

"Tolong setelah ini adiknya selalu dalam pengawasan, takutnya nanti si pelaku dendam. Karena pernah ada kejadian seperti itu ngeri," pendapat warganet yang lain. 

Hingga kini belum ada informasi kelanjutan dari video viral ini soal kasus pelecehan seksual tersebut, apakah sudah diselesaikan atau dibawa ke jalur hukum. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.


Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad