Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ungkap Alasan Kenapa Harus Anies Jadi Presiden, Helmi Felis: Sudah Cukup Rakyat Susah


 Pegiat media sosial Helmi Felis, terus memberikan dukungannya kepada bakal Capres Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan.

 

Meskipun banyak buzzeRp yang terus menyerang Anies Baswedan, namun pada sisi lain, mantan Menteri Pendidikan itu juga banjir dukungan dari loyalisnya. Salah satunya, Helmi Felis.


Menurut Helmi, memperjuangkan Anies untuk menjadikan dia menjadi Presiden Indonesia, sama halnya dengan memperjuangkan sesuap nasi. Hajat hidup masyarakat hanya bisa di.


"Memperjuangkan Anies Baswedan menjadi Presiden adalah memperjuangkan hidup kita," ujar Helmi dikutip dari unggahan twitternya, @HelmiFelis_ (12/11/2022).


Lebih lanjut dikatakan Helmi, dikatakan sama dengan memperjuangkan hidup, bukan tanpa alasan. Hal tersebut dipicu atas kinerja rezim saat ini yang dianggap gagal memberikan hajat rakyat.


"Ini bukan soal Anies, ini soal kita, sudah cukup kita lihat rakyat susah, apa yang model gini mau dilanjutkan? Tidak! Jangan!," tandasnya.


Dengan tegas, Helmi mengatakan, Indonesia butuh perubahan. Dan, jawabannya ada pada Partai NasDem dengan slogan, "Koalisi Perubahan".


"Indonesia butuh perubahan! Bukan keberlanjutan kesusahan. STOP!!!," pungkasnya.


Partai besutan Surya Paloh itu senter dikabarkan akan berkoalisi dengan Demokrat dan PKS. Komunikasi terus dilakukan secara intens. Berhati-hati dalam mengambil langkah. (Muhsin/fajar)


Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved