Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ujaran Rasis Oknum Polisi Sebut “Padang Pelit”, Kapolsek Palmerah Minta Maaf Usai Viral


 Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdul Rohim meminta maaf kepada Rezki Achyana, sang pengunggah cuitan viral terkait kejadian tak mengenakan yang dialaminya di Polsek Palmerah pada Kamis (24/11/2022) siang.


Menurut Dodi, kejadian tersebut merupakan momentum bagi dirinya dan seluruh anggota Polsek Palmerah untuk memperbaiki diri agar lebih baik.


“Kami sudah meminta maaf dengan sangat kepada mas Rezki. Artinya ini juga momen kami untuk memperbaiki diri lagi pengawasan ke anggota dan lebih memaksimalkan lagi pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat,” kata Dodi Kamis malam.


Dodi mengatakan, saat ini anggotanya tersebut tengah diperiksa di Provos Polres Metro Jakarta Barat. Nantinya, Dodi akan berkoordinasi ke Provos untuk segera memeriksa satu orang anggotanya lagi.


Seperti diberitakan, seorang warga bernama Rezki Achyana mengalami kejadian tak mengenakan usai dirinya membuat laporan kehilangan di Polsek Palmerah pada Kamis (24/11/2022) siang. Kejadian itu kemudian diviralkan melalui akun twitternya @rezkiachyana.


Dalam cuitannya, ia menjelaskan, saat itu dirinya tengah membuat laporan kehilangan di Polsek Palmerah. Usai menerima surat kehilangan, ia mengucap terima kasih kepada polisi yang telah membuat surat kehilangan tersebut.


“Sementara satu (anggota) mungkin nanti nyusul dua. Karena dari pengakuan mas Rezki ini barusan ada dua orang. Nanti kami koordinasi ke Provos Polres agar segerra ditindaklanjuti,” pungkasnya.


Sontak, anggota polisi itu membalas ucapan terima kasihnya dengan bertanya kembali dan seakan-akan meminta imbalan. Tak lama, anggota polisi itu kemudian mengeluarkan kata-kata bernada rasis kepada korban.


Berikut cuitan akun @rezkiachyana:


Habis buat laporan kehilangan di Polsek Palmerah Jakarta Barat. Setelah suratnya gw terima, gw bilang terimakasih.


Polisinya bilang: “Terimakasih doang?”


Gw jawab: “iya”


Trus gw keluar ruangan, polisinya teriakin gw. “Padang! Dasar Padang! Pelit!”



Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved