Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ucapan Ahok Soal 'Pintar Ngomong' Berbuntut Panjang, Geisz Chalifah: Yang Pintar Ngomong dan Kerja Beda dengan yang Pandai Memaki


 Loyalis Anies Baswedan Geisz Chalifah berkomentar terhadap sindiran Basuki Tjahaja Purna (Ahok) yang diduga ditujukan untuk Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.


Sindiran itu terucap saat Ahok menghadiri acara Relawan Pilgub 2017 lalu dengan sebutan orang yang 'pintar ngomong'.


Komisaris Ancol ini langusung menyebut perbedaan orang yang pintar ngomong dan orang yang suka memaki-maki.


"Yang pintar ngomong dan pintar bekerja memang beda dengan yang hanya pandai memaki.  Cuma kaum OD  bermental Budak yang mau diperlakukan seperti ini," ucapnya dikutip dari Twitter pribadinya, Sabtu (12/1/2022).


Diketahui sebelumnya, dalam pertemuan Relawan Ahok pada Pilgub 2017, Komisaris Pertamina itu menyebut dua kali pernyataan 'orang pintar ngomong'.


Pada awalnya pembawa acara itu menyinggung soal kelakar Ahok yang disebut memiliki waktu saat menjabat sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero). 


Lantas, pembawa acara bertanya apakah Ahok juga sempat melihat sumur resapan.


"Kita tidak ngomong politik lah, kita nggak bicara yang ke arah politik tapi kita bersyukur 5 tahun Tuhan izinkan kasih ke orang yang pintar ngomong untuk kerja. Iya itu kita syukuri, kita bersyukur," ujar Ahok.


"Jadi sekali lagi, bagi saya secara pribadi saya mensyukuri kenapa kalah. Kenapa ditahan, saya bersyukur atas itu semua. Makanya saya lebih sehat ketika saya bisa menerima semua ini, saya jadi lebih sehat, ketika saya bisa memaafkan saya jadi sehat," paparnya.


Ahok kemudian kembali menyinggung soal seseorang yang pintar ngomong. Ia menilai seseorang yang pintar berbicara kini dianggap orang hebat.


"Dan saya bisa melihat ini secara gambar besarnya gitu ya, coba kalau kita bayangkan gitu ya tahun kemarin saya masih jadi gubernur, ini saya sudah turun ini, tapi yang pinter ngomong itu dikira orang hebat kan?" kata dia.


Sumber Berita / Artikel Asli : WE

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved