Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tuntut Mundurnya Jokowi, Senyum Habib Rizieq Menyertai Aksi 411




 Gerakan Nasional Pembela Rakyat (GNPR) menyuarakan tuntutannya dalam aksi yang terjadi di Patung Kuda, Jakarta, Jumat (4/11/2022).

 

Mereka menuntut sejumlah perbaikan dalam negeri ini termasuk mundurnya Presiden Joko Widodo alias Jokowi.


Baca Juga: Ogah Dihujat Usai Capresnya Temui Habib Rizieq, NasDem: Mantan Teroris Saja Dirangkul Pemerintah, Masa Anies Nggak Boleh Ketemu


Namun ada hal unik dalam demonstrasi tersebut, sebuah bendera berukuran raksasa bergambar wajah Habib Rizieq Shihab (HRS) dikibarkan oleh salah satu massa di Aksi 411.


Pantauan Suara.com, bendera itu semakin kencang saat menantu HRS Habib Hanif Alatas berorasi di atas mobil komando. Bendera itu berwarna hijau dengan wajah HRS yang menggunakan baju berwarna putih sambil tersenyum.


Bendera itu tampak terikat di bambu dan bekibar saat demonstasi tersebut berlangsung di DKI Jakarta.


Diketahui, massa Gerakan Nasional Pembela Rakyat (GNPR) menggelar Aksi 411, berunjuk rasa di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, hari ini.  Aksi unjuk rasa diawali dengan membaca zikir Rathib Al-Hadad secara bersama-sama dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

 

"Sebelum kita memulai aksi ini, mari kita baca Rathib Al-Hadad biar berkah," kata orator dari mobil komando.


Usai melantunkan dzikir secara bersama-sama, massa aksi melanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipandu orator. Setelahnya agenda aksi dilanjutkan dengan melantunkan ayat suci Alquran. 

Pantauan Suara.com, massa semakin banyak berdatangan dari arah Jalan Medan Merdeka Selatan secara bergerombol. Mereka terpantau memakai atribut serba putih sambil membawa poster bertuliskan 'Jokowi Mundur'.


Sambil long march, massa kompak bernyanyi 'Mundur..mundur..mundur Jokowi, mundur Jokowi sekarang juga'. Massa kemudian berkumpul di sekitar Patung Kuda hingga meluber ke jalanan. 

Selain membawa poster, beberapa peserta Aksi 411 juga membawa bendera tauhid berwarna putih dan hitam. Kekinian, massa mulai duduk di sekitar dua mobil komando sambil mendengarkan orasi.


Sumber Berita / Artikel Asli : WE

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved