Tugas Kuat di Rumah Ferdy Sambo Disorot: Ini Rumah Tangga Si Kuat Apa Rumah Tangga Si Sambo?


 Ibu Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, Rosti Simanjuntak, mempertanyakan tugas Kuat Maruf di rumah Ferdy Sambo.


Rosti mengaku heran dengan rumah tangga Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di mana Kuat tampak seperti imam dalam rumah tangga tersebut.


Itu karena, Kuat disebut berperan sebagai sopir tapi memiliki pengaruh yang luar biasa dalam rumah tangga Sambo dan Putri.


“Ini seorang supir menjadi kalau saya lihat di sini di persidangan kasus ini, yang berperan atau berpengaruh di sini seakan-akan si Kuat yang menjadi imam di dalam rumah tangga si Ferdy Sambo dan si Putri,” ujar Rosti di tayangan Primetime News MetroTV pada Rabu (2/11).


Terlebih lagi, Kuat dan Putri juga kompak dalam menjalankan skenario soal jangan ada duri di dalam rumah tangga.


“Bisa si Putri sama si Kuat melakukan skenario mengatakan jangan ada duri dalam rumah tangga. Rumah tangga ini saya heran. Ini rumah tangga si Kuat apa rumah tangga si Sambo?” sambung Rosti.


Ia juga menyoroti tugas, peran, dan batasan masing-masing orang termasuk ajudan yang bekerja di rumah Sambo.


“Di setiap rumah tangga pasti ada jenjang atau batasan. Itu siapa, perannya apa, poksinya apa. Poksi si Kuat ini apa. Poksi ajudan yang lain apa. Apakah lebih tinggi peran seorang supir atau peran ajudan,” ujar Rosti.


Lima orang terdakwa kasus pembunuhan Yosua yaitu Richard Eliezer, Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Kuat Maruf, dan Ricky Rizal telah menjalani persidangan dengan saksi dari keluarga Yosua.


Sumber Berita / Artikel Asli : WE

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad