Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tegas Bantah Brigadir J Doyan ke Klub Malam, Kamaruddin Simanjuntak: Tidak Mungkin, Gajinya Jauh Bahwa 5 Juta


 Kasus pembunuhan Brigadir J yang dilakukan oleh Ferdy Sambo cs hingga kini masih terus bergulir. 


Sebelumnya, dalam persidangan salah satu saksi yakni security rumah Ferdy Sambo, Damson menyampaikan kesaksian yang cukup mengejutkan. 


Dalam kesaksian, Damson menyebut bahwa semasa hidup Brigadir J sering pergi ke klub malam. 


Bahkan, Damson juga menyebut Brigadir J sering membawa wanita ke klub malam tersebut. 


Mengejutkannya lagi, Damson mengatakan Brigadir J bisa menghabiskan biaya hingga Rp 15 juta saat pergi ke klub malam. 


Terkait hal itu, pengacara keluarga Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak dengan tegas membantah keterangan yang disampaikan oleh Damson. 


Dilansir AyoJakarta.com dari kanal YouTube MetroTvNews pada Minggu (20/11/2022), Kamaruddin Simanjuntak dengan tegas dan yakin bahwa tidak mungkin Brigadir J ke klub malam menghabiskan biaya hingga Rp 15 juta. 


"Itu tidak mungkin, karena gajia dia itu tentu jauh di bawah 5 juta," tegas Kamaruddin Simanjuntak.


Lantas Kamaruddin Simanjuntak pun heran jika memang dia mengahbiskan Rp 15 juta ke klub malam itu menggunakan uang siapa.


Selanjutnya, Kamaruddin Simanjuntak juga menyinggung pekerjaan dari Damson yang memberikan keterangan seakan menyudutkan Brigadir J.


"Yang mengatakan ini kan mohon maaf, pembantu atau asisten rumah tangga, asisten rumah tangga itu kegiatannya kalau dia masak memasak seputar di dapur bukan dia naik klub," terang Kamaruddin.


"Kalau dia security, ya seputar rumah menjaga rumah, jadi kalau asisten rumah tangga bagian masak dan atau bagian cuci baju dengan securty rumah tiap malam atau tiap minggu ke naik klub itu dipertanyakan," tegas Kamaruddin.


Selain itu, Kamaruddin Simanjuntak juga menyinggung bahwa keterangan saksi yang menyebut bahwa Brigadir J berkepribadian ganda.


"Kalau kita mau jujur sejak awal perkara ini, yang membunuh, yang menghapus barang bukti, menghalangi penyidikan, itu siapa? tanya Kamaruddin.


Ia juga menyebut bahwa sosok yang melakukan prank ke Presiden, MPR, DPR, hingga Kompolnas dan lembaga lain itulah yang memiliki kepribadian ganda.


Pernyataan Kamaruddin tersebut seolah mengarah ke sosok Ferdy Sambo yang sejak awal memang membuat skenario atas kasus pembunuhan Brigadir J ini.


"Yang berpelukan dengan Kapolda Metro siapa, itulah yang punya kepribadian ganda, yang nangis di hadapan Kapolri dan hadapan yang lain siapa, inilah punya kepribadian ganda," ucapnya lagi.


Bahkan, Kamaruddin Simanjuntak menyebut bahwa sosok ini adalah separuh wanita dan separuh laki-laki.


"Laki-laki itu susah loh untuk nangis, kecuali benar-benar sedih, tapi kalau seorang pria mudah menangis mudah pula berbong itulah yang kepribadian ganda, jadi dia yang perlu diprofiling gitu loh," kelakar Kamaruddin Simanjuntak yang disambut tepukan gemuruh dari para hadirin.***


Sumber Berita / Artikel Asli : Ayojakarta

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved