Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tanggapi Pernyataan Ade Armando, Rocky Gerung: Konyol, Bukan Memecah Belah Bangsa Tapi Memecah Belah Suara Ganjar




 Pengamat Politik Rocky Gerung ikut mengomentari pernyataan Ade Armando yang menyinggung Anies Baswedan akan gagal menang pemilihan presiden (Pilpres) jika umat kristen bersatu.


Menurut Rocky Gerung, kelakuan Ade Armando yang konyol dapat membuat elektabilitas Ganjar turun. Sebab, orang muslim akan beranggapan bahwa pemilih Ganjar adalah umat kristen.


Hal itu disampaikan Rocky Gerung dalam channel Youtube FNN Network, pada Sabtu (5/11/2022).


"Nanti orang menganggap hanya pemilih Kristen yang akan memilih Ganjar. Kan konyolnya di situ, jadi begitu di balik logikanya, orang mengganggap 'kalau begitu Ade Armando menginginkan Ganjar hanya dipilih oleh pemilih Kristen'," ujar Rocky Gerung.


Rocky menilai pernyataan Ade Armando bukan hanya memecah belah bangsa tetapi juga merugikan Ganjar.


"Jadi, Ade memecah belah juga. Bukan memecah belah bangsa tapi memecah belah suara Ganjar," sambungnya.


Oleh karenanya, lanjut dia, pendukung muslim Ganjar akan mencari paslon lain meskipun Ade Armando sudah mengklarifikasi.


"Jadi orang akan menganggap kenapa Ganjar memusuhi politik Islam. Kalau begitu kita jangan pilih Ganjar," pungkasnya.


Sebelumnya, pegiat media sosial Ade Armando kembali menghebohkan publik, lewat video yang sempat diunggah oleh akun Twitter, Cokro TV, Rabu (2/11/2022).


Dalam tayangan video, Ade Armando menyebut jika Anies sedang gencar melakukan safari politik ke sejumlah gereja di Jakarta.


"Pada awal September itu juga beredar, foto Anies mengenakan stola saat meresmikan pembangunan gereja Bethel di Penjaringan, Jakarta. Stola warna putih yang dikenakan Anies adalah semacam syal yang dipakai para pendeta saat sedang beribadah di gereja," kata Ade Armando dalam video yang beredar.


"Itu semua adalah cara kubu Anies berusaha mendekati umat Kristen. Saat ini ia masih melakukan kampanye terbatas di gereja Jakarta. Namun tentu saja diharapkan suara dari para pendeta Jakarta itu menggema ke seluruh Indonesia," imbuhnya.


Menurut Ade Armando, jika Anies bakal memenangi Pilpres jika bisa memecah suara pemilih dari kalangan umat Kristiani.


Meski demikian, Ade Armando menyebut, semua itu tergantung dengan keputusan umat Kristiani untuk memilih capres pada 2024 mendatang.


"Kubu Anies tahu, jagoannya itu hanya akan menang kalau bisa memecah suara pemilih umat Kristen. Sekarang semua bergantung pada umat Kristen. Kekompakan pemilih Kristen akan menentukan, apakah pada akhirnya Indonesia akan dipimpin Anies atau Ganjar," katanya.


Sumber Berita / Artikel Asli : WE

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved