Sekeluarga Tewas Dalam Rumah di Kalideres, Tidak Ada Sisa Makanan di Lambung, Kelaparan?


  Empat jenazah warga Kalideres, Jakarta Barat sudah selesai diautopsi di RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.


Keempat mayat yang ditemukan di ruangan terpisah di rumah mereka itu diautopsi kurang lebih lima jam. Hasil lengkap autopsi, termasuk penyebab kematian akan diumumkan paling cepat lima hari kedepan.


Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar sebagaimana laporan tvone mengatakan, mereka diperkirakan sudah meninggal seminggu yang lalu. Warga sekitar juga mengaku sudah tidak pernah melihat mereka sebulan terakhir.


Menurut laporan itu, pihak kepolisian dan dokter mengkonfirmasi tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban. Juga tidak ada sisa makanan ditemukan di lambung sehingga ada kemungkinan mereka sudah tidak makan beberapa hari.


Simak! Polisi: Satu Keluarga Tewas di Kalideres karena Tak Makan Selama 3 Minggu


Pihak keluarga sejauh ini belum menjemput mereka. Mayat keempatnya kabarnya baru akan diambil minggu depan. Keluarga dekat dilaporkan berkomunikasi terakhir kali setahun lalu dan bertemu langsung terakhir kali lima tahun lalu.


Polisi mendapatkan informasi penemuan empat jenazah itu pada Kamis (10/11/2022) sekitar pukul 20.00 WIB. Warga menemukan mereka setelah mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah.


Saat ini, Polisi masih menyelidiki temuan empat jenazah ini. “Iya benar, saat ini masih proses penyelidikan,” kata Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy saat dihubungi di Jakarta, Jumat (11/11/2022) dikutip dari republika.co.id. (*)


Sumber Berita / Artikel Asli : herald

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad