Sebut Anies Bisa Jadi Presiden RI jika Suara Umat Kristen Terbelah, Politikus Demokrat Geram: Kacau Emang Ade Armando Ini!


 Politisi Partai Demokrat Cipta Panca Laksana merespons pernyataan Dosen FISIP Universitas Indonesia Ade Armando soal Pilpres 2024. Menurut Ade, pertaruhan dalam memenangkan kursi presiden tahun 2024 akan kembali ketat seperti tahun 2014.


Ade Armando menjelaskan bahwa suara minoritas akan menjadi penentu. Dengan begitu, jika suara umat Kristen pecah, Anies Baswedan yang telah dideklarasikan sebagai bakal capres 2024 oleh Partai NasDem akan menang.

 

"Kalau umat Kristen kompak, Anies akan gagal. Kalau suara umat Kristen terbelah, Anies akan melenggang menjadi presiden," ucapnya dikutip Fajar dari YouTube Cokto TV, Kamis (3/11/2022).


Pernyataan itu pun direspons keras oleh Cipta Panca Laksana. Panca-sapaannya, menyebut Ade Armando berusaha memprovokasi umat Kristen untuk membenci Anies.


"Dia terus memprovokasi umat Kristen untuk membenci Anies. Kacau emang kelakuan Ade Armando ini!" ungkapnya melalui akun sosial medianya.


Sumber Berita / Artikel Asli : WE

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad