Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Satu Keluarga Tewas Kelaparan di Kalideres, Polisi Temukan Catatan Menu Makanan dan Struk Belanja


 Jakarta Barat dikejutkan dengan penemuan jenazah satu keluarga. Diketahui jumlah kelurga tersebut beranggotakan empat orang, keempat jenazah itu ditemukan dalam keadaan telah membusuk.


Dugaan sementara, Keempatnya dikabarkan tidak makan atau minum selama tiga minggu sebelum meninggal.


Kasus tersebut lantas menyedot perhatian publik, apalagi setelah kejadian tragis tersebut, kemudian beredar kabar ditemukannya sejumlah catatan kertas di dekat lokasi jenazah ditemukan.


Informasi ini kemudian diklarifikasi oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Haris Kurniawan dalam program acara Sapa Indonesia Malam di saluran YouTube KOMPASTV.


Haris mengungkapkan salah satu jenazah ditemukan di sisi kanan ruangan.


"Yang pertama kami temukan adalah pamannya, dengan posisi terlentang bersandar di sofa," kata Haris dikutip Suara.com, Sabtu (11/12/2022).


Kemudian dua jenazah wanita yang tergeletak di kamar pertama, dengan salah satunya di atas tempat tidur dan yang satunya lagi di bawah.


“Kemudian di kamar belakang ada satu jenazah laki-laki yang kami duga sebagai Pak Rudyanto Gunawan,” terang Haris.


Saat melakukan olah TKP itulah, polisi menemukan catatan di samping jenazah, yang segera menjadi bahan penyelidikan intensif.


“Jadi saat olah TKP, kita menemukan catatan, ada beberapa catatan. Setelah kita pelajari, salah satunya adalah catatan menu, menu makanan,” ungkap Haris.


Catatan menu bukan satu-satunya yang ditemukan oleh polisi. Polisi juga dilaporkan menemukan tanda terima atau struk belanja, yang sisa-sisa barangnya juga ditemukan di rumah tersebut.


"Jadi ada struk belanja, sisanya belanjaan itu adalah sejenis bedak bayi. Kita temukan juga sisa-sisa bekas kotak bedak bayi sangat banyak dilokasi. Nah kita masih mendalami apa kegunaan dari bedak-bedak tersebut," terang Haris.


Haris menjelaskan jika keempat jenazah tersebut sudah meninggal dunia lebih dari dua minggu sebelum ditemukan.


Pada organ lambung mereka setelah hasil pemeriksaan, ditemukan dalam kondisi kosong dan diduga belum terisi makanan maupun minuman untuk waktu yang cukup lama.


"Spesifiknya, nanti tim dokter akan memberikan hasilnya secara tertulis, kemudian baru kita konfirmasi waktu kematiannya secara detail," jelas Haris.


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved