Ruangan Intel Mabes Polri Kembali Terbakar, 15 Mobil Damkar Dikerahkan



Gedung Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri, Jakarta, tepatnya di ruangan badan intel dilaporkan kembali kebakaran. 


Sebanyak 15 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan.


"Pengerahan unit (sebanyak) 15 unit," kata Petugas Call Center Damkar DKI Jakarta, Indra saat dihubungi, Kamis 24 November 2022.

Mobil Kebakaran padamkan gedung Bareskrim Polri



Selain itu, sebanyak 65 personel pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan si jago merah. Dalam laporan yang diterima, api kembali muncul pada pukul 22.15 WIB.


"Tadi barusan jam 22.15 WIB kita dengar beritanya.Situasi (saat ini) asap tebal, proses pemadaman," kata dia.


Kendati demikian, belum diketahui ada tidaknya korban dari peristiwa ini. Selain itu penyebab kebakaran juga belum diketahui.

Sebelumnya diberitakan, Gedung Bareskrim Mabes Polri kebakaran pada Kamis 24 November 2022 malam. Sekitar pukul 20.00 WIB terlihat beberapa mobil pemadam kebakaran melintasi Gedung Bareskrim.


Hal tersebut telah dikonfirmasi kebenarannya oleh Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan, Ruwanto.


"Iya (gedung bareskrim Polri kebakaran)," ujar Ruwanto saat dihubungi wartawan, Kamis 24 November 2022.


Ruwanto mengatakan bahwa pihak pemadam kebakaran telah berhasil mengamankan api tersebut. Ruwanto juga belum merincikan penyebab kebakaran yang terjadi di Gedung Bareskrim Polri itu.


"Sudah aman," ucapnya singkat.


Kemudian, sebanyak empat mobil pemadam kebakaran dikerahkan menuju Gedung Bareskrim Polri. Tiga mobil pemadam yang berada di dalam gedung dan satu mobil lainnya berada di luar.


Terpisah, Petugas call center pemadam kebakaran Jakarta Selatan, Suparno mengatakan api mencuat di ruangan badan intel Mabes Polri.


"Di ruang badan Intel katanya (api terlihat), kami juga belum dapet data nya sih," ujar Suparno saat dihubungi, Kamis 24 November 2022.


Suparno juga mengatakan bahwa mobil pemadam kebakaran yang diturunkan sebanyak tiga unit. Kemudian, tim pemadam hanya membutuhkan waktu tiga menit untuk memadamkan api.


"Tadi ada 3 unit mobil, begitu sampai sana dipadamkan oleh pakai APAR langsung mati. paling juga 3 menit," katanya.


Sumber Berita / Artikel Asli : viva

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad