Ridwan Kamil Dinyinyirin Gegara 'Wakanda', Denny Siregar Malah Dukung! Gua Support Kang Emil Jadi Capres di Wakanda!


Pegiat media sosial Denny Siregar heran dengan pihak yang mencibir Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hanya karena memplesetkan kata 'Wakanda' saat membahas soal kebakaran yang terjadi di Balai Kota Bandung yang justru menjadi tontonan.


Ia malah memberi dukungan kepada Ridwan Kamil untuk menjadi Calon Presiden di Negeti 'Wakanda'.


"Kenapa sih kok banyak yang menghujat kang @ridwankamil hanya gara-gara beliau nyebut negara Wakanda? Gua support kang Emil ! Untuk jadi Capres di negeri Wakanda !!" Tulis dia dari Twitter @Dennysiregar7 yang dikutip Populis.id pada Rabu (9/11/2022). 


Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil diserbu netizen karena memplesetkan kata 'Wakanda' pada cuitannya. Padahal, cuitannya ini membahas soal kebakaran yang terjadi di Balai Kota Bandung yang justru menjadi tontonan.


"Musibah kebakaran di Balai Kota Bandung sudah berhasil dipadamkan. Tidak ada korban jiwa. Semoga pelayanan pada masyarakat segera pulih. Pemkot Bandung diimbau agar rutin audit terkait building safety pada ruangan-ruangan," kata dia dari Twitter @ridwankamil yang dikutip Populis.id pada Rabu (9/11/2022).

 

Ridwan Kamil meminta agar perilaku beberapa oknum yang malah menonton dan mengabadikan peristiwa kebakaran tersebut tidak ditiru.

"Hanya di Wakanda, kebakaran jadi tontonan. Mohon jangan ditiru," ujarnya.


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad