Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ribuan Relawan Sambut Kunjungan Anies ke Medan, NasDem: Mereka Tak Dibayar!


 Sebanyak 50 ribu relawan siap menyambut kedatangan Anies Rasyid Baswedan ke Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). 

Adapun agenda Anies Baswedan di Medan untuk menghadiri Silaturahmi Akbar Anies Baswedan di Istana Maimun, pada Jumat (4/11/2022).


Jumlah relawan yang siap menyambut kedatangan Anies Baswedan itu disampaikan DPW NasDem Sumut dalam konferensi pers yang berlangsung di Kantor DPW NasDem Sumut, Medan, Selasa (1/11/2022).

Ketua DPW NasDem Sumut Iskandar ST mengatakan bahwa dari 50 ribu relawan itu tidak semua bisa hadir di Istana Maimun mengingat penyesuaian kapasitas tempat. 


Iskandar menyebut saat ini ada 96 kelompok relawan Anies Baswedan di Sumut, yang tiap kelompok beranggotakan 1.000 orang.


Dia menambahkan bahwa karena keterbatasan kapasitas tempat, hanya 86 kelompok Anies Baswedan yang diundang. 

Selain itu, dia juga menyebut kelompok itu terus bertambah setiap harinya.


"Ada 50 ribu relawan, kader, dan masyarakat yakini akan hadir. Tapi, tidak di Istana Maimun, kita sesuai dengan kapasitas 20 ribu orang. Jadi, kami catat di Medan sepanjang ini, ada 50 ribu relawan, kader dan masyarakat mencintai beliau," ungkapnya.


Iskandar menuturkan relawan yang hadir itu tidak hanya dari Kota Medan melainkan dari berbagai daerah di Sumut. 

Seperti Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Kabupaten Labuhan Batu, Kabupaten Karo, Kabupaten Simalungun, Kabupaten Padang Sidempuan, Kota Tanjungbalai dan banyak lagi.


"Sambutan Sumatera Utara luar biasa, seperti itu juga sambutan di Indonesia. Relawan ini, tidak dibayar, ongkos tidak kita kasih dan makan kita tidak kasih. Antusiasme luar biasa, menyatakan siap," bebernya.


Sejumlah agenda pertemuan rencananya akan dilangsungkan Anies Baswedan. 


Dijadwalkan mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan bertemu dengan para ulama Sumut di sebuah hotel di Medan.


Kemudian Anies juga akan berkunjung ke ikon Kota Medan Masjid Raya Al-Mashun, dan bertemu dengan sejumlah tokoh agama dan lintas etnis di DPW NasDem Sumut. 


Bakal calon presiden (bacapres) Partai NasDem itu juga akan menemui guru besar Besillam dan bertemu dengan para relawan di Sekretariat Bersama.


Iskandar mengatakan Anies juga akan bertemu dengan para akademisi dan mahasiswa di PSP Center untuk berdiskusi. Kemudian, bertemu Ouskup Agung Medan dan PGI.


"Semoga kegiatan ini, berjalan dengan lancar dan tertib, kepada masyarakat mohon dimaklumi, yang terganggu, ada kegiatan tidak nyaman. Kami meminta maaf," pungkasnya. 



Sumber Berita / Artikel Asli : era

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved