Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Relawan IndonesiAnies Dideklarasikan, Perkuat Langkah Anies Baswedan Menuju Pilpres 2024


 Deklarasi kelompok relawan baru guna mendukung dan memenangkan Anies Baswedan sebagai presiden dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Rabu malam (2/11/2022). Acara deklarasi ini turut dihadiri Anies Baswedan.


Di hadapan ribuan relawan tersebut, Anies mengajak para relawan terjun ke tengah masyarakat. Tujuannya untuk mengirimkan pesan bahwa masa depan Indonesia ditentukan bukan hanya sekadar visi dan misi. Namun juga meliputi rekam jejak yang dapat diuji.


“Relawan IndonesiAnies mari kita tawarkan kepada rakyat Indonesia, bukan sekadar visi dan misi. Karena visi dan misi bisa dikarang, bisa dibuatkan orang, tetapi yang kita tawarkan yakni rekam jejak yang senyatanya sudah dilakukan. Karena karya bisa dibahas, dan bisa diuji,” kata Anies dalam sambutannya.


Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang mendukungnya. Menurut Anies, dirinya bersama relawan berkumpul dan bergerak lantaran merasa punya tanggung jawab terhadap negara.

 

(Negara) yang telah didirikan generasi sebelum kita. Kita tak hanya diam dan mengharapkan perubahan datang begitu saja. Tuhan tidak akan mengubah nasib suatu kaum, kecuali kaum itu mengikhtiarkan perubahannya,” kata Anies yang diiringi sorak sorai para relawan.


“Tugas negara melindungi semua dan memberikan kesempatan bagi semua,” ujar Anies menambahkan.


Lebih lanjut, Anies memaparkan, upaya untuk mengikhtiarkan perubahan bagi rakyat harus dimulai dengan menyingsingkan lengan dan menyatukan langkah demi perbaikan Indonesia.


“Kita memilih tak tinggal diam momentum dan tantangan butuhkan kebaruan perubahan perbaikan dan berada disini. Kita mempercayai dilakukan itu semua,” ujarnya menegaskan


Keadilan Sosial

Anies turut menekankan bahwa keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia menjadi fokus yang perlu diwujudkan bila nanti dapat memegang tongkat estafet kepemimpinan nasional. Terlebih, ia telah memberikan bukti jejak kepemimpinan yang menghadirkan keadilan dan kesetaraan di DKI Jakarta.

 

“Kita semua bagian dari Republik Indonesia, Republik ini dihadirkan demi keadilan untuk seluruh rakyatnya, untuk itu tanggung jawab kita adalah hari ini untuk menunaikan janji kemerdekaan itu,” ungkap dia.


Sementara, Koordinator Nasional IndonesiAnies, Anshar mengungkapkan, IndonesiAnies menghimpun diri dan meyakini bahwa figur Anies Baswedan dapat menjadi oase di tengah problematika bangsa yang pelik.


Maka, Anies Baswedan, sambung dia, merupakan pilihan terbaik untuk menunaikan komitmen demi mewujudkan keadilan dan kesetaraan bagi seluruh rakyat Indonesia.


“Melalui deklarasi Indonesia Anies ke seluruh penjuru negeri, di tengah masyarakat majemuk dibutuhkan pemimpin yang berkomitmen mewujudkan keadilan dan kesetaraan. Kami menyeruak ke lintas agama, suka, profesi, komunitas. Advokat ada, tenaga ahli ada, konten kreator ada, pengusaha muda banyak, jadi jangan khawatir,” ujarnya.

 

“Kami menyatu dalam IndonesiAnies membangun kesadaran bersama untuk Indonesia 2024, Anies Baswedan adalah pilihan yang paling benar. Untuk itu, kami mengajak anak bangsa mari rapikan barisan berhimpun dalam gerakan untuk meraih kemenangan bersama IndonesiAnies 2024 Anies Presiden,” kata Anshar menambahkan.


Sumber Berita / Artikel Asli : Inilah

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved