Prabowo Bertemu Projo Bahas Pilpres, Gus Umar: Projo vs Buzzer Ganjar Akan Dimulai Perangnya


 Prabowo Subianto bertemu dengan relawan Jokowi, Projo, pada Kamis 10 November kemarin.


Menanggapi hal itu, Kader Partai Keadilan Bangsa Umar Hasibuan angkat suara. Melalui cuitan Twitternya, ia melontarkan pernyataan spekulasi akan adanya pertarunhan pendukung Ganjar dan Projo.


“Cepat kali merapat. Projo vs buzzer ganjar akan sgr dimulai perangnya. Kita nonton saja,” ungkap proa yang karib disapa Gus Umar itu, Jumat (11/11/2022).


Bukan hanya itu, Gus Umar juga mengunggah sebuah video. Video itu menampakkan Ketua Umum Partai Gerindra itu nampak mengenakan peci dan kemeja khasnya. Di belakangnya, Projo mengenakan putih berbaris bentuk shaf.


“Di hari yang baik ini, hari pahlwan. Saya mendapat kehormatan. Didatangi oleh saudara Budi Ari, dengan rekan dan teman-teman musyawarah rakyat. Dari relawan Jokowi. Projo dan kawan-kawan,” ujar Prabowo.


Prabowo menuturkan, antara dirinya dan Projo telah melakukan beberapa kali komunikasi. Dari komunikasi itu, ia bilang Projo telah memberi masukan kepada dirinya, begitupun sebaliknya.


“Pokoknya, intinya kesimpulan kita, bangsa kita bangsa besar bangsa majemuk. Banyak suku banyak agama, beda beda budaya, tapi kita benar-benar harus satu, harus rukun. Harus kerja sama,” tuturnya.


Lebih lanjut, Prabowo bilang, saat ini dunia tengah menghadapi tantangan berat. Namun begitu, ia mengatakan hal tersebut bisa dilalui asal mau menurunkn ego dan bersatu untuk rakyat.


“Apabila kita bisa lakukan ini, kita akan menjadi negara berhasil di dunia ini. Optimis kita, kita sangat optimis,” pungkasnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad