Pendiri PAN Ramai-ramai Dukung Anies Baswedan untuk Pilpres 2024



 Sejumlah pendiri bersama kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) mendeklarasikan dukungan untuk Anies Baswedan pada Pilpres 2024. Mereka melihat sukses Anies yang hanya satu periode di DKI Jakarta layak dilanjutkan ke pentas nasional.


Senior dan pendiri partai yang turut hadir dalam acara tersebut yakni, Miranti Abidin yang pernah menjadi ketua DPP tahun 1999-2000, Afni Achmad, Alimin Abdullah, Yasin Kara, Putra Jaya Husin, Rosmailis Idris, dan Sahrin Hamid.


Dalam keterangannya, Sahrin Hamid mengatakan deklarasi dukungan ini dilakukan dalan rangka menjembatani aspirasi konstituen PAN dalam Pilpres 2024.


"Maka kami dari entitas PAN yang terdiri dari Pendidi/Deklarator PAN, Anggota DPR RI, Mantan Anggota DPR RI dan Kader serta Simpatisan partai dengan ini telah membentuk Anies atau Amanat Indonesia," ujarnya di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022).


Selain itu, Amanat Indonesia ini juga dibentuk untuk mengakomodasi serta mengumpulkan gerakan-gerakan yang ingin memperjuangan Anies untuk menjadi Presiden RI pada 2024.


"Kami telah bertemu dengan Anies Baswedan dan telah menyampaikan pikiran-pikiran tentang Amanat Indonesia demi Indonesia yang lebih baik," terangnya.


Sahrin Hamid juga mengatakan bahwa sebagai bagian dari gerakan relawan, maka dalam konteks pemenangan Anies, pihaknya akan bekerja sama dengan relawan lainnya untuk menyukseskan kemenangan Anies Baswedan.


"Maka kami akan bersinergi dengan elemen pemenangan lainnya dan secara khusus, Amanat Indonesia akan berkontribusi pada bidang komunikasi strategis sebagai corong pikiran," jelasnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : SINDONews

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad