Panas! Prananda Paloh Sebut Pemimpin Baik Tidak Merasa Paling Benar dan Mau Mendengar, Sindir Siapa?


 Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu Partai Nasdem, Prananda Surya Paloh menegaskan Indonesia saat ini membutuhkan sosok pemimpin bukan hanya yang humanis dan kolaboratif, tapi juga mau mendengar dan mau didengar.


“Makanya kita perlu pemimpin selain humanis dan juga kolaboratif. Mau mendengar, mau didengar. Dan mau mendengar pendapat,” tegas Prananda dalam orasinya, dilansir dari video yang diunggah Twitter resmi partai Nasdem, Sabtu (12/11/2022).


Pemimpin yang baik kata Prananda, adalah pemimpin yang kolaboratif.


“Tidak selalu merasa paling benar dan paling benar dan selalu benar. Itu bukan pemimpin yang benar. Pemimpin yang benar adalah pemimpin yang kolaboratif,” sebutnya.


Video pidato putra dari Ketua Umum Nasdem Surya Paloh berdurasi 29 detik itu disampaikan saat bakal calon presiden Anies Baswedan menggelar Silahturahmi Akbar Kebangsaan di istana Maimun, Medan, 4 November kemarin.


Dalam keterangan unggahan Twitter @NasDem, ditegaskan bahwa Indonesia memerlukan sosok presiden yang rendah hati.


Sikap itu sesuai dengan karakter masyarakat Indonesia yang beragam.


“Sosok Anies Baswedan merupakan pemimpin yang tepat untuk Indonesia. Dan pemimpin yang benar adalah pemimpin yang kolaboratif,” demikian keterangan akun Partai Nasdem. (Arya/Fajar)


Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad