Netizen Curiga Puan Pakai Buzzer di Postingan yang Klaim Bersahabat dengan Park Byeong Seug


Puan Maharani sedang melakukan konjungan ke Korea Selatan. Di sana ia mendapat kesempatan bertemu dengan Ketua Majelis Nasional Republik Korea, Park Byeong Seug.

Ketua DPR RI ini bahkan sempat berfoto dengan sosok anggota parlemen yang sudah menjabat selama 6 periode itu. Ia kemudian mengunggahnya di akun media sosial Twitter.

Namun, yang menarik pada keterangan foto anak dari Megawati Soekarnoputri itu mengklaim sebagai sahabat Park Byeong Seug. Ia mengaku jika bertemu dengan Park Byeong Seug di berbagai acara internasional.

"Senangnya bertemu sahabat lama, Park Byeong-seug, mantan salah satu pimpinan Majelis Nasional Korea Selatan, di sela-sela kunjungan resmi saya di Seoul. Beliau satu-satunya anggota parlemen yang sudah duduk di Majelis Nasional selama 6 periode," cuit Puan Maharani.

Unggahan puan ini pun kemudian dibalas oleh banyak netizen. Mereka memuji Puan Maharani yang bisa dekat dengan tokoh nasional negara lain.

Puan klaim kalau bersahabat dengan Park Byeong Seug
Puan klaim kalau bersahabat dengan Park Byeong Seug (sumber:)

"Melalui hubungan persahabatan ini, saya yakin akan membawa manfaat yang baik bagi hubungan kedua negara," tulis akun @AsgarMerah.

"Mantap mbak puan keren sekali deh moga terjaga terus hubungan ini," kata akun @KomalaVivie.

Namun, banyak juga yang curiga jika komentar-komentar positif di unggahan ini adalah ulah para buzzer. Apalagi beberapa akun kedapatan membalas postingan tersebut berkali-kali.

"Banyak akun baru puji puji puan tiap menit kasih komentar," kata akun @Yontaifid.

"Ada GA ya? Kok satu akun replynya banyak banget ya? Oooh..apa itu yang namanya pasukan buzzerp?," ujar akun @WiedYuli.

"Iya bayaran, dan ada lagi metode lain yg bernama akun ternakan. 1 orang memiliki berpuluh akun, bahkan ada yg ratusan," timpal akun @PituluikPatah.

"banyak amat akun demitnya," tulis akun @Stevano_Itong. (*)


Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad