NasDem Balas Sindiran Ahok Soal Orang Pinter Ngomong yang Pimpin DKI, Loyalis: Jangan Kaya Ahok, Tak Bisa Kerja, Asbun Pula

 


Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali membalas sindiran mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).


Ali mengatakan bahwa lebih berbahaya orang yang asal bicara dibandingkan orang yang pintar berbicara. Itu karena, orang yang pintar berbicara selalu menjaga tutur katanya kepada orang lain.

 

Politikus Partai Golkar, Andi Sinulingga, setuju dengan pernyataan Waketum NasDem. Menurutnya, orang Indonesia memang harus pintar berbicara.


“Nasdem 100 persen betuuul. Orang Indonesia itu harus pintar2 ngomong, menjaga etika, bisa bedakan apa yg keluar dari mulut dgn kotoran yg keluar dari dubur,” ujar Andi melalui akun Twitter-nya pada Kamis (10/11).


Loyalis Anies Baswedan itu menyindir Ahok yang menurutnya tidak bisa bekerja tetapi juga tidak bisa menjaga tutur katanya.



“Yg keluar dari mulut itu harus yg bagus, tenggang rasa. Jgn kayak ahok, sudahlah tak bisa kerja, ngomongnya asbun pula,” ujar Andi.


Pada acara reuni relawan Pilgub DKI 2017, Ahok mengaku bersyukur karena DKI Jakarta 5 tahun dipimpin orang orang yang pintar berbicara.


Tidak hanya itu, Ahok juga menyinggung orang yang pintar berbicara itu kini dianggap sebagai orang hebat setelah lengser.


Orang yang diduga dimaksud Ahok adalah Anies Baswedan. Ada pula yang menyimpulkan bahwa Ahok belum sepenuhnya move on dari Pilgub DKI Jakarta 2017.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad