Nah Kan! NasDem Ingin Tunggu Lawan Tanding Sebelum Tentukan Cawapres Anies, Said Didu: Rasional


Mantan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu menyoroti Partai NasDem menginginkan penentuan calon wakil presiden untuk Anies Baswedan diputuskan setelah melihat calon presiden dan calon wakil presiden dari koalisi lawan.


Hal tersebut ditanggapi Said Didu melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Said Didu tak banyak berkomentar terkait hal itu.


Said Didu hanya mengatakan bahwa keputusan dari Partai NasDem itu merupakan langkah yang logis.


"Rasional," ujar Said Didu melalui akun Twitter pribadi miliknya, Rabu (2/11).


Sementara itu, Ketua DPP NasDem Willy Aditya mengungkapkan bahwa saat ini yang paling penting adalah sosok capres terlebih dahulu.


"NasDem sekali lagi yang penting capresnya dulu, masalah cawapres kita masih menunggu lawan tanding, kemudian terus menerus kami dalami," ujar Willy dalam acara Political Show CNN Indonesia TV, dikutip Rabu (2/11).


Willy pun mengatakan NasDem, PKS, dan Demokrat sudah sepakat bahwa cawapres Anies nantinya harus memenuhi tiga kriteria, yaitu bisa menaikkan elektabilitas, menyolidkan partai, dan memiliki kapasitas.


"Terkait dengan cawapres kita sudah bersepakat soal kriteria sejauh ini, yang pertama memiliki daya ungkit, kedua tentu mampu menyolidkan partai, ketiga tentu memiliki kapasitas," imbuhnya.


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad