Muncul ke Publik, Suami Susi ART Ferdy Sambo Minta Sang Istri Jangan Takut Jujur: Nggak Usah Bela Siapa-siapa, Bela Anak lah..




 Suami Susi ART Ferdy Sambo, Kujaeni Tamsil muncul ke publik dan meminta sang istri membuka tabir gelap kematian Brigadir J.


Kujaeni meminta Susi untuk jujur, jangan takut bersuara.


"Ya kalau saya tuh ngomong jangan bohong, orang itu nggak usah bohong, apa adanya yang jujur, orang jujur itu penting. Kalau orang nggak jujur ya ajur, hancur. Tinggal siapa yang terlibat, ngomong aja, nggak usah takut, kan ada hukum," ujar Kujaeni seperti dikutip dari Channel YouTube salah satu TV Swasta.


Dia berharap Susi tidak membela siapapun dan mengingat anaknya.


"Harapan saya kayak gitu, saya suruh jujur aja. Nggak usah takut siapa-siapa, nggak usah bela siapa-siapa, bela anak lah, keluarga," pungkasnya.


Sebelumnya, Asisten Rumah Tangga (ART) keluarga Ferdy Sambo, Susi mendadak menjadi sorotan baru-baru ini.


Jaksa Penuntut Umum (JPU) menilai keterangan Susi berbeda dengan isi BAP.


“Saat saya di teras rumah melalui jendela kaca teras rumah ke arah anak tangga saya melihat Nofriansyah Yosua mengendap-endap menuruni tangga seolah-olah mencari apakah ada orang di bawah lantai. Kemudian saat itu karena muka Nofriansyah keadaan merah seperti orang ketakutan. Selanjutnya saya gedor kaca jendela sambil saya teriak ke Nofriansyah woy. Namun ternyata atas teriakan tersebut Yosua malah lari ke dapur. Kemudian saya susul ke dapur,” ujar jaksa membacakan isi BAP Kuat Maruf dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (31/10).


“Ini kan jelas berbeda dengan keterangan saudara yang mengatakan saudara bersama Kuat di garasi dan tidak melihat tangga. kapan berteriaknya jika demikian? Kapan suadara Kuat menyuruh?,” tanya Jaksa kepada Susi.


“Saya tidak mendengar om Kuat teriak,” jawab Susi.


Jaksa meminta Susi menjawab dengan jujur menceritakan kejadian yang sebenarnya.


“Saudara jujur saja ini benar nggak keterangan ini. Ini yang mana yang benar ini, Kuat atau saudara ini? Nanti akan kami panggil Kuat juga sebagai saksi di sini dan kemungkinan kami konfrontir dengan suadara,” ujar Jaksa.


Mendengar hal tersebut, hakim langsung memotong ucapan Jaksa. Hakim mengatakan jika Susi terus menerus berbohong maka statusnya bisa dinaikkan menjadi tersangka.


“Saudara penuntut umum, besok dia akan diproses dengan saudara Kuat besok Rabu. Nanti kita lihat sendiri. Udah biarin aja. Nanti pada saat dia berubah baru kita tetapkan tersangka di situ,” pungkasnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : WE

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad