KIB Tabuh Genderang Perang dengan PDIP jika Usung Ganjar Pranowo Capres 2024


 Dugaan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) disiapkan sebagai perahu cadangan akan dibenarkan publik jika ujung-ujungnya mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres), bukan mengusung Airlangga Hartarto atau anggota koalisi lainnya.


Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi mengatakan, jika KIB mengusung Gubernur Jawa Tengah itu dan tidak mengusung Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga atau anggota koalisi, maka membenarkan dugaan selama ini.


"Maka itu benarlah dugaan selama ini, KIB itu perahu cadangan yang dibuat untuk nampung Ganjar kalau Ganjar gagal diusung PDIP," ujar Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (25/11).


Bahkan, Muslim menilai, jika KIB mengusung Ganjar, juga membenarkan bahwa KIB tersandera oleh Presiden Joko Widodo demi memuluskan kepentingan politik Jokowi sebagai penerusnya.


"Dan jika Ganjar yang akhirnya diusung, sama saja dengan menabuh gendang perang buat PDIP, dan KIB adalah partai-partai yang gagal jadikan kadernya sebagai capres," pungkas Muslim.



Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad