Ketampanannya Bisa Dijual untuk Pilpres 2024, Refly Harun: Anies ke Ibu-Ibu, AHY ke Remaja Putri


 Kombinasi Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY dianggap paling mudah dijual sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden 2024. Sebab, keduanya dianggap sama-sama memiliki wajah yang tampan.


Eks Pengurus DPP Nasdem Zulfan Lindan mengutip sebuah hasil riset di mana rata-rata orang Jawa paling senang dengan calon presiden yang tampan. Karena itu, Anies dan AHY dianggap paling pas kalau dipasangkan untuk meraup suara pemilih.


Zulfan mengambil contoh ketika Sandiaga Uno maju sebagai calon wakil presiden pada Pilpres 2019. Sandiaga memiliki daya tarik terutama karena ketampanannya yang dielu-elukan oleh kaum hawa.


"Kita ingatlah yang lalu ibu-ibu senang sama Sandiaga Uno minta foto selfie segala macam nanti kan kalau Anies sama AHY jadi presiden dua-duanya ganteng kan nih," kata Zulfan dalam podcast yang disiarkan YouTube Refly Harun dikutip Suara.com, Kamis (24/11/2022).


"Gampang menjualnya," tambah Zulfan.


Refly juga sepakat dengan pendapat Zulfan. Menurut Refly, AHY dan Anies bisa menarik suara pemilih dari kalangan anak muda hingga emak-emak.


"Anies ke ibu-ibu, AHY ke remaja putri," ucap Refly.


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad