Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kader Golkar dan PPP Deklarasi Dukung Anies Capres, Musni Umar: Anies Semakin Bersinar Setelah Dicapreskan NasDem..


 Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar menyoroti kader Golkar dan PPP yang melakukan deklarasi dukungan terhadap bakal calon presiden NasDem Anies Baswedan.


Menurut Musni Umar, Anies semakin bersinar setelah dicapreskan NasDem. 


Hal itu disampaikan Musni Umar dalam akun Twitter pribadinya, pada Jumat 18 November 2022.


"Anies Baswedan smkn bersinar stlh di Capreskan Partai Nasdem. Kdtngnnya di setiap daerah disambut lautan manusia. Pr  kader dan politikus Partai Golkar dan PPP Deklarasi Anies Capres 2024. Mrk kembali bersinar jlng pemilu 2024. Ayo partai kader lain ikutan," ujar Musni Umar.



Diketahui, Anies Baswedan menghadiri deklarasi Forum Ka'bah Membangun dan Forum Ulama Membangun yang mendukung mantan Gubernur DKI Jakarta itu sebagai Calon Presiden Republik Indonesia 2024 di Grand Pacific Restaurant & Convention Hall, Yogyakarta pada Rabu (16/11/2022).

Berdasarkan pantauan SuaraJogja.id di lapangan, massa pendukung Anies sudah memenuhi ruangan deklarasi sejak siang. Massa tersebut berasal dari berbagai daerah.

Sejumlah spanduk bertuliskan dukungan kepada Anies Rasyid Baswedan pun sudah terbentang di berbagai sudut ruangan tersebut. Ada yang dipasang di lantai atas, ada pula yang dibentangkan langsung.

Anies sendiri baru memasuki ruangan deklarasi pada sekitar pukul 13.06 WIB. Kedatangan Anies Rasyid Baswedan langsung disambut riuh para simpatisan yang telah hadir menunggu sejak tadi.

Emak-emak yang hadir pun berdesakan mencoba mendekat kepada Anies. Mereka ingin mengajak sosok bakal calon presiden yang diusung Partai Nasdem itu berfoto bersama.

Seruan 'Anies Baswedan presiden' terdengar mengiringi masuknya Anies ke ruangan deklarasi. Anies yang memakai baju putih terlihat dikawal ketat ketika memasuki ruangan.


Sumber Berita /  Artikel Asli : WE

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved