Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Heboh Pernyataan Ade Armando Singgung Umat Kristen Terhadap Kemenangan Anies, Demokrat: Jangan Sampai Pengalaman Pahit Terulang Lagi

 


Deputi Bappilu Partai Demokrat Kamhar Lakumani menanggapi pernyataan pegiat media sosial Ade Armando yang menyinggung umat Kristen terhadap kemenangan Anies Baswedan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 


 

Kamhar menilai pernyataan tersebut sebagai racun demokrasi.


“Menjadi toxic bagi demokrasi ancaman bagi kerukunan antarumat beragama,” tuturnya melalui pesan dilansir dari jpnn.com, Jumat (4/11/2022). 



Menurutnya, pernyataan Ade juga provokatif serta melanggengkan pembelahan di masyarakat jelang Pilpres 2024 mendatang.


“Bertendensi untuk melanggengkan pembelahan di masyarakat demi keuntungan politik pada Pilpres 2024 nanti,” tuturnya.


Menurutnya, isu yang dibahas oleh Ade Armando itu sangat sensitive dan memicu konflik horizontal.


“Terlebih, bangsa ini punya pengalaman yang tidak menyenangkan mengalami konflik dengan latar belakang agama seperti di Poso dan Ambon, jangan sampai pengalaman pahit terulang lagi,” pungkasnya.


Sebelumnya, Ade Armando menyebut, umat Kristen bakal menjadi bagian penting dalam kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

 


"Umat Kristen di Indonesia memang minoritas, tapi jangan salah, umat Kristen akan memegang peran menentukan apakah Anies akan menang dalam Pilpres 2024," kata Ade Armando dikutip dari channel YouTube Cokro TV, Kamis, (3/11/2022).


Menurut Ade, Pilpres 2024 bakal berjalan ketat. Oleh sebab itu, menurutnya, suara minoritas justru akan menjadi penentu.

 


"Kalau umat Kristen kompak, Anies akan gagal. Kalau suara umat Kristen terbelah, makan Anies akan melenggang menjadi Presiden," ujarnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : WE

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved