Garang Saat Tendang Nenek-nenek, Pelajar Minus Akhlak Ini Hanya Tertunduk Takut Saat Diciduk Polisi


 Gerombolan pelajar yang melakukan aksi tak terpuji dengan menendang seorang nenek-nenek hingga terpelanting akhirnya berhasil ditangkap pihak kepolisian.


Dari unggahan video akun Instagram @majeliskopi08.id para pelajar ini berhasil ditangkap kepolisian Tapanuli Selatan (Tapsel).


Sebelumnya viral sebuah video yang memperlihatkan aksi tak terpuji pelajar berbaju pramuka yang menendang seorang nenek di Tapsel.


Menurut Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, anggotanya berhasil mengamankan 5 orang remaja antara lain IH, ZA, VH, AR, dan RM.


Kuat dugaan pelajar yang menendang seorang nenek di pinggir jalan hingga terpelanting tersebut berinisial IH dan yang merekam berinisial ZA.


Dijelaskan Kapolres bahwa para pelajar ini adalah siswa salah satu sekolah tingkat atas di Kabupaten Tapsel. Sedangkan satu di antara mereka, yakni ASH, lulusan satu sekolah keagamaan di Tapsel.


“Untuk barang bukti yang kami amankan antara lain, dua unit Handphone milik ZA dan IH serta satu unit sepeda motor nomor polisi T 3350 BK milik RM,” ungkap Kapolres.


Sementara itu, untuk korban pihak kepolisian masih mencari keberadaannya atau pihak keluarganya.


Dalam video saat pelajar ditangkap polisi, mereka tampak hanya tertunduk lesu. Video ini pun sempat membuat Menko Polhukam memberikan reaksi.


Lewat akun Twitter miliknya @mohmahfudmd, Mahfud meminta pihak kepolisian untuk segera menangkap para pelaku.


Ini lagi @DivHumas_Polri --> Motornya T 3350 BK," tulis Mahfud.


Menurut salah satu netizen, para pelajar ini memang kerap buat ulah. Dalam postingan netizen, para pelajar ini bahkan sempat membawa kayu dengan tujuan sengaja memukul orang di pinggir jalan.


"iya mana keliatannya udah sering, ini kejadian lain dengan pelaku yg sama, mukul orang di pinggir jalan pake kayu. jahat bgt," tulis salah satu akun Twitter.



Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad