Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gara-gara Cuitan Twitter, PLN Siap Putuskan Listrik Rumah Bossman Mardigu


 Jangan main-main dengan media sosial (medsos). Mardigu Wowiek Prasantyo atau sering disapa Bossman Mardigu, terancam tak bisa menimati listrik dari PLN. Gara-gara menuliskan: ‘Bye-bye PLN’ di akun twitternya, @mardigu024.

Ceritanya bermula pada Kamis (3/11/2022), nama Mardigu kondang di jagat maya, masuk trending topic lantaran cuitan itu tadi. Singkatnya, Mardigu yang dikenal sebagai pengusaha migas serta kripto, mengumumkan produknya berupa alat penyimpan listrik atau power bank.

Pria kelahiran 1960 yang juga sering disapa Bossman Sontoloyo ini, menyatakan telah menemukan power bank untuk rumah berdaya 1.300 watt dan 3.300 watt. Produk anyar ini telah diuji-coba selama 1 tahun, hasilnya stabil.


Kalau tak ada aral, power bank ‘made in’ Bossman sontoloyo ini, siap komersial alias launching pada 10 November ini. Tempatnya dipilih solo, Jawa Tengah.

Masalah muncul karena dalam cuitannya itu, Mardigu menuliskan siap berhenti langganan setrum dari PLN.

Tak perlu lama, PLN langsung merespons. Perusahaan listrik pelat merah itu menghargai sikap Bossman Mardigu dan menyarankan untuk mengajukan berhenti langganan. “Ajukan saja surat berhenti berlangganan. Kami akan melayani dengan baik,” ungkap sumber PLN. Bisa jadi PLN tak senang dengan kata-kata ‘bye-bye PLN’. Apalagi, Mardigu bakal memasarkan power bank rumahan yang dikhawatirkan mengganggu bisnis PLN


Sumber Berita / Artikel Asli : inilah

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved