Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Fakta Terbaru Pembunuhan Jatijajar, Perkara Utang Nyawa Melayang




 Fakta baru kembali terkuak seputar pembunuhan anak kandung oleh oran tua sendiri di Jatijajar, Depok, Jawa Barat.


Rizky Noviyandi Achmad (31), ayah sekaligus pelaku pembunuhan mengaku tersinggung dengan ucapan istrinya soal utang. Rizky yang baru pulang dini hari, dibuat naik darah saat sang istri menyinggung perihal status utang di bank.


“Pada saat pelaku pulang jam 02.00 WIB, istrinya menanyakan terkait utang ke bank yang belum dilunasi. Kemudian terjadi cekcok,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, Jumat (4/11/2022).


Rizky diketahui habis mengkomsumsi sabu dengan teman-temannya hingga pulang larut.”Setelah pelaku cekcok dengan sang istri, kemudian keluar untuk melaksanakan salat subuh,” ungkapnya.

 

Pulang salat, Rizky bukannya tenang, malah marah melihat istrinya sudah siap dengan barang-barang, hendak pulang ke rumah orang tuanya sambil membawa serta kedua anaknya.


“Pelaku kemudian menanyakan ke anak sulungnya (KPC) apakah akan ikut dengannya atau ibunya, tapi tidak dijawab, dari situ pelaku kesal dan emosi,” tuturnya.


Sebilah parang yang ada di bawah meja ruang tamu diraih Rizky, tanpa berpikir lagi, Rizky langsung menyabetkan parang ke istrinya hingga empat kali. Sementara anak sulungnya yang lari ketakutan, dikejar dan ikut disabet parang hingga tewas di lokasi.


Sementara istri Rizky, dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi kritis akibat mengalami luka bacok di bagian wajah dan badan, saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit.

 

Atas perbuatannya, Rizky dikenakan dengan Pasal 338 KUHP dan atau Pasal 44 ayat 2 dan 3 Undang-undang Republik Indonesia nomor 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan ancaman pidana 15 tahun penjara.


Sumber Berita / Artikel Asli : inilah

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved