Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Diisukan Hubungannya dan Jokowi Retak Usai Deklarasikan Anies, Surya Paloh: Sengaja Menggiring Isu untuk Memecah Belah



Mantan kader Partai Golkar Andi Sinulingga, angkat suara soal Presiden Jokowi yang diisukan memutus hubungannya dengan Surya Paloh karena mendeklarasikan Anies Baswedan bebagai bakal Capres.


Isu retaknya hubungan jokowi dengan Paloh tersebut semakin berkembang lantaran mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai bakal Capres.


"Apakah benar opini yang beredar bahwa sakin bencinya pak Jokowi sama Anies, hubungannya dengan bang Surya Paloh pun rela dia putuskan?," ujar Andi Sinulingga dikutip dari unggahan twitternya, @AndiSinulingga (12/11/2022).

 

Sinulingga mengaku tidak percaya atas isu tersebut. Menurutnya, jiwa Presiden Jokowi tidak sekerdil yang dipikirkan publik.


"Saya gak yakin pak Jokowi sekerdil itu jiwanya. Masak Presiden negara besar, mimpin 270 juta rakyat Indonesia sepicik itu, sangat tidak mungkin," tandasnya.


Adapun, Surya Paloh sendiri pada saat memperingati HUT Partai NasDem beberapa waktu lalu, menepis isu Jokowi tidak menghadiri acara itu dikarenakan memutus hubungan.


Menurut Paloh, apa gang digiring publik hanya suatu kesengajaan untuk memecah belah hubungan antara Partai NasDem dan Presiden Jokowi. 


"Mereka sengaja menggiring isu untuk memecah belah. Hubungan NasDem dan Presiden Jokowi tetap adem dan tidak seperti yang dipikirkan oleh publik," tegas Paloh pada saat memberi sambutan pada HUT Partai NasDem, di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (11/11/2022).


Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved