Cantik-Cantik Semua, Manakah Istri Eks Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto yang Paling-Paling?


 Feby Sharon telah membongkar istri-istri AKBP Aris Rusdiyanto yang jumlahnya ada empat perempuan. Karena dugaan banyaknya istri tersebut hingga membuat AKBP Aris Rusdiyanto atau Kapolres Muara Enim ini dicopot.


Dari hasil penelusuran, istri AKBP Aris Rusdiyanto mempunyai paras yang cantik-cantik. Keempaat istri Aris Rusdiyanto adalah Melani Rizki Hayu, Feby Sharon, Nurul Niah, dan Meisya Firdaus Thalib. Keempat nama istri AKBP Aris Rusdiyanto ini diungkap Feby Sharon.


1. Melani Rizki Hayu


Feby Sharon baru mengetahui Aris Rusdiyanto memiliki istri lain pada tahun 2009. Ketika itu Aris menjadi Kapolsek KP3 Tanjung Pinang dengan pangkat masih AKP. Karena tiga bulan tidak ada kabar dan sulit dihubungi, Feby Sharon mendatangi Kantor Polsek KP3 Tanjung Pinang.


“Akhirnya aku samperin ke Tanjung Pinang,” kata Febry Sharon kepada Uya Kuya yang tayang di kanal Youtube Uya Kuya TV, Senin (21/11/2022) dikutip Suara Denpasar, Selasa (22/11/2022).


Saat dia datang ke Kantor Polsek KP3 Tanjung Pinang, anak buah Aris kaget dan bingung. Akhirnya Aris datang dan membawanya ke sebuah hotel. Di sebuh hotel, Aris ditelepon seorang wanita. Kemudian Feby menanyakan siapa wanita itu. Feby malah dipukuli Aris hingga berujung laporan ke Propam Polda Kepri.


Istri pertama Aris ini merupakan lulusan sarjana ekonomi. Menurut informasi dari riwayat hidup AKBP Aris Rusdiyanto, Melani adalah anak dari seorang dokter. Melani adalah perempuan yang sah menjadi ibu Bhayangkari mendampingi Aris Rusdiyanto dengan panggilan Melani Aris.


Dari perkawinan ini sudah dikaruiai anak. Tak diketahui berapa anak dari Melani, namun salah satu anaknya berjenis kelamin laki-laki yang sudah berusia belasan tahun.


2. Feby Sharon


Feby Sharon mengaku anak yatim piatu. Sejak berusia 14 tahun, atau tahun 2004 dia hidup serumah dengan Aris Rusdiyanto di Jakarta. Kala itu Aris Rusdiyanto masih berpangkat Iptu dan bertugas sebagai Ps Ka Unit 2 Subden I Den D Sat I Gegana Brimob.


Feby Sharon mengaku dinikahi Aris Rusdiyanto pada tahun 2007 yang kala itu masih berpangkat AKP. Pernikahan resmi dan tercatat di KUA Taman Sari, Jakarta Barat pada 2008. Kala itu, Feby masih berusia 17 tahun, dan Aris sudah 30 tahun.


Dari perkawinan ini sudah dikaruniai seorang anak laki-laki berusia belasan tahun. Feby Sharon disebut-sebut bekerja sebagai FDJ (female disc jockey).


3. Nurul Nia


Feby Syaron menyebut pada tahun 2020, seorang perempuan bernama Nurul Nia menghubunginya melalui DM di Instagram. Perempuan ini mengaku tinggal di Papua. Nurul Nia mengaku hamil 7 bulan, dan sudah menikah siri dengan Aris Rusdiyanto.


Tidak dijelaskan lebih lanjut, yang jelas saat ini Nurul Nia sudah memiliki anak laki-laki dari Aris Rusdiyanto. Dari instagramnya, diketahui Nurul Nia kerap mengunggah anaknya yang masih balita berusia sekitar 1-2 tahun.


Mengenai pekerjaan Nurul Nia tidak dijelaskan. Namun, instagramnya sudah memiliki 23,8 ribu pengikut. Dia kerap mengunggah fotonya, bak selebgram.


4. Meisya Firdaus Thalib atau Meisya Thalib


Meisya Thalib diketahui Feby Sharon sebagai selingkuhan AKBP Aris Rusdiyanto pada tahun 2021. Meisya merupakan seorang selebgram asal Batam. Meisya adalah kakak ipar dari ustaz Taqy Malik.


Akan tetapi, Feby Sharon mengaku mendapat pengakuan dari Meisya Thalib bahwa dia hamil anak Aris Rusdiyanto. Akhirnya Aris Rusdiyanto menikahi Meisya Thalib di Batam pada Oktober 2021.


Dia mengetahui pernikahan Meisya Thalib dengan Aris Rusdiyanto diketahui Feby dari unggahan di media sosial Meisya sendiri.


Dari sana, Feby akhirnya marah ke Aris hingga berujung pada laporan ke polisi. Termasuk ke Propam Polri. Pada Oktober 2022, AKBP Aris Rusdiyanto dicopot dari jabatannya sebagai Kapolres Muara Enim.


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad