[BREAKING NEWS] Munas HIPMI yang Dibuka Jokowi Diwarnai Adu Jotos, Pengusaha Indonesia Tuh?


 Musyawarah Nasional Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau Munas HIPMI ke XVII yang dibuka oleh Presiden Jokowi, Senin (21/11/2022) berlangsung ricuh hingga diwarnai adu jotos.

Video kericuhan Munas HIPMI itu telah beredar di media soisal dan pesan berantai WhatsApp.

Dalam rekaman video yang beredar, sejumlah orang yang mengenakan batik HIPMI nampak adu mulut sampai adu jotos pun tak terhindarkan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, adu jotos diduga terjadi karena terlalu banyaknya interupsi di ruang sidang yang akhirnya membuahkan skorsing.

Aksi memalukan tersebut berlangsung pada malam hari, padahal pagi harinya Munas HIPMI dibuka oleh Presiden Jokowi.

Tak hanya dibuka oleh Presiden Jokowi, Munas HIPMI juga dihadiri sejumlah petinggi negara seperti Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPR RI Puan Maharani, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan para menteri

Presiden Jokowi pada saat membuka Munas HIPMI memberikan pesan agar para pengusaha mampu menjaga kondusifitas. Agar ekonomi negara tetap terjaga.

"Dalam kondisi dunia yang sangat rentan seperti ini, semua harus menjaga agar kondisifitas, situasi politik kita tetap adem, kalau bisa. Kalau tidak bisa ya paling tidak anget, tapi jangan panas," kata Jokowi.

Adu jotos di Munas HIPMI pun ditanggapi beragam, salah satu contohnya yakni cuit @ulinyusron Indonesia tetap tegak berdiri meskipun HIPMI berantem terus sampai semua jadi debu!


Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad