Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] Batanghari Gempar! Warga Suku Anak Dalam Tewas Ditembak OTK


Ketenangan warga di Desa Padang Kelapo, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi, terusik oleh aksi penembakan orang tak dikenal (OTK). Penembakan misterius tersebut, mengakibatkan seorang warga Suku Anak Dalam (SAD) tewas.


Peristiwa penembakan misterius itu, menimpa warga SAD di Jalan Batubara Desa Padang Kelapo, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi, pada Jumat (18/11/2022) malam.


Saat itu, korban bersama rekannya sesama warga SAD sedang mengendarai kendaraan bermotor melintas dari arah Padang Kelapo, menuju balai adat. Namun, dalam perjalanan tersebut, korban berhenti karena melihat sinar lampu senter.


Naas, tidak lama setelah keduanya berhenti di tepi jalan, terdengar suara letusan tembakan senjata api. 


Dan tiba-tiba, korban terjatuh ke tanah dengan kondisi peluru bersarang di dada korban. Melihat korban terjatuh di tanah, dua rekan korban langsung membawanya ke Puskesmas Sungai Rengas. Setelah dilakukan pemeriksaan medis, korban dinyatakan telah meninggal dunia. 


Korban tewas akibat penembakan tersebut, diketahui bernama Amin Melemper (35). Dari hasil pemeriksaan, korban mengalami luka terbuka di dada bagian tengah, luka terbuka di bagian paha sebelah kiri, dan luka terbuka di bagian dada sebelah kiri yang diduga luka akibat tembakan.


 Anggota Polsek Maro Sebo Ulu, masih melakukan penyidikan kasus penembakan terhadap warga Dusun Berumbung Bandung 3, Desa Padang Kelapo, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari. "Benar ada kejadian penembakan, korban merupakan warga SAD, dan saat ini kami masih melakukan penyelidikan," ungkap Kapolsek Maro Sebo Ulu, Iptu Parlin Sagala, Sabtu (19/11/2022).


Sumber Berita / Artikel Asli : SINDONews

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved