Anies Dapat Penghargaan Governor of The Year, Andi Sinulingga: Sebagai Pendukung Ganjar, Pembenci Anies Itu Tak Pede Tonjolin Prestasi


 Politikus Partai Golkar, Andi Sinulingga, mengomentari penghargaan Governor of The Year yang didapat mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.


Andi mengatakan tidak ada yang bisa menandingi Anies ketika itu berkaitan dengan prestasi, hasil karya, dan gagasan-gagasan.


“Kalau bicara prestasi, hasil karya & gagasan, Anies itu tak ada lawannya,” ujar Andi melalui akun Twitter-nya pada Jumat (25/11).


Tak heran, para pembenci Anies memfitnah Anies dengan membawa-bawa soal Islamofobia karena ketika berkaitan dengan prestasi tidak ada yang bisa menandingi Anies.


“Itulah kenapa para pembencinya hanya bisa nyebarin fitnah, atau ngata2in yamanlah, kadrunlah, khilafahlah,” ujar Andi.


Loyalis Anies Baswedan itu menambahkan bahwa sebagai pendukung Ganjar, pembenci Anies tidak akan percaya diri menonjolka prestasi calon unggulannya.


“Sebagai pendukung ganjar, para pembenci Anies itu tak akan pernah pede tonjolin prestasi calonnya,” ujar Andi.


Untuk diketahui, Ganjar Pranowo telah dideklarasikan sebagai bakal calon presiden dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).



Di hari yang sama, Anies Baswedan juga dideklarasikan sebagai bakal calon presiden oleh partai yang diketuai Surya Paloh, Partai NasDem.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad