Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Aksi Barbar Pelajar Tendang Seorang Nenek Bikin Menko Polhukam Mahfud MD Bereaksi

 


Viral sebuah video yang tunjukkan aksi tak terpuji pelajar berbaju pramuka yang dengan sengaja menendang seorang nenek di pinggir jala hingga terpelanting.


Dari video yang beredar di sosial media terlihat kumpulan pelajar berbaju pramuka yang gunakan sepeda motor tampak memberhentikan seorang nenek di pinggir jalan.


Tampak dua pelajar seperti berbincang dengan nenek yang menggunakan kerudung tersebut. Tak berselang lama, dari arah belakang si nenek, pelajar lain tiba-tiba langsung menendang.


Tendangan dari pelajar berbaju pramuk itu membuat si nenek terpelanting. Melihat si nenek dengan kondisi seperti itu, pelajar lain di dalam video tertawa puas.


Sontak saja video ini pun membuat geram publik. Video ini juga mendapat perhatian dari Menko Polhukam Mahfud MD.


Lewat akun Twitter miliknya @mohmahfudmd, Mahfud meminta pihak kepolisian untuk segera menangkap para pelaku.


"Ini lagi @DivHumas_Polri --> Motornya T 3350 BK," tulis Mahfud.


Kabar terakhir menyebutkan bahwa para pelajar itu telah ditangkap kepolisian. Informasi dari salah satu netizen menyebut bahwa kejadian tersebut terjadi di Tapanuli Selatan.


Menurut salah satu netizen, para pelajar ini memang kerap buat ulah. Dalam postingan netizen, para pelajar ini bahkan sempat membawa kayu dengan tujuan sengaja memukul orang di pinggir jalan.


"iya mana keliatannya udah sering, ini kejadian lain dengan pelaku yg sama, mukul orang di pinggir jalan pake kayu. jahat bgt," tulis salah satu akun Twitter.


Sumber Berita / Artikel Asli : suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved