Ade Armando 'Kode-kode' Umat Kristen Tak Pilih Anies, Andi Sinulingga: Tidak Ngaruh!

 


Narasi pegiat media sosial Ade Armando soal Anies Baswedan bisa menangi pilpres jika suara Umat Kristen terbelah kembali mendapat sorotan. 

Mantan politikus Golkar, Andi Sinulingga menilai bahwa narasi tersebut tidak akan memengaruhi kecintaan rakyat terhadap Anies Baswedan. 

"Narasi busuk ade armando dkk ke Anies itu tampaknya semakin hari semakin tak ngaruh, bahkan blunder," tulisnya dalam unggahan video berdurasi 2 menit 20 detik lewat akun Twitter @AndiSinulingga, Sabtu (5/11). 

Ia mengatakan, satu per satu saudara-saudara Tionghoa Medan ada yang menghampiri Anies, bahkan ada yang senyum-senyum sambil mengambil video ketika Anies berjalan masuk ke dalam sebuah restoran. 

 

Dalam video yang diunggah Andi, terlihat sejumlah pelanggan restoran menyambut hangat kedatangan Anies dengan berdiri dan memberi tanda penghormatan. 

Tidak hanya itu, mantan Gubernur DKI Jakarta itu sempat didatangi beberapa pelanggan untuk berfoto bersama secara silih berganti. 

Anies pun menyambut para pelanggan yang ingin berfoto itu dengan hangat yang diperlihatkan dari raut wajahnya yang begitu natural. 


Sumber Berita / Artikel Asli : Populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad