Update Pilkada DKI hari ini : Anak Belitung Barat VS Anak Belitung Timur Bertarung di Ibukota Negara

564

Update Pilkada DKI hari ini :

Berita bagus…

(1) Begitu PDIP memutuskan dukung Ahok dg syarat Djarot jadi Cawagub dan Heru Budi dibuang seperti Ahok membuang Teman Ahok maka kubu lawan bergerak merapat.

(2) PB NU putuskan dukung Yusril Ihza Mahendra. Muhammadiyah juga. Lantas partai politik proxy kedua ormas itu yakni PPP, PKB dan PAN merapat. Demokrat dan Gerindra bertemu. Sandiaga Uno memilih mundur dari posisi Cagub dan bersedia jadi Cawagub Yusril. Mardani mundur. PKS ikut dukung Yusril. Anies gabung juga ke kubu Yusril dan jadi Jubirnya.

Selesai sudah. Anak Belitung Timur versus anak Belitung Barat bertarung di Ibukota Negara.

Anda Setuju?? Jika Anak Belitung Barat VS Anak Belitung Timur Bertarung di Ibukota Negara, Jika setuju semoga Pimpinan Parpol Koalisi Kekeluargaan bersama ORMAS ISLAM siap mengusung Yusril menantang Ahok di Pilgub DKI

Secara PDIP sudah resmi mengusung calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Ahok-Djarot Saiful Hidayat dalam Pilkada DKI 2017 mendatang, Selasa (20/9).

Pengumuman ini disampaikan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam pidato pengumuman calon kepala daerah pilihan PDIP di sejumlah daerah.

pengumuman nama Ahok-Djarot menjadi jawaban mengenai siapa calon yang diusung oleh partai berlambang banteng dengan moncong putih ini.

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY