Terungkap!! Skenario Dibalik Bom Sarinah, Tapi Sayang Nyawa Aktor Melayang

302679

1. Fakta banyak CCTV yang merekam peristiwa peledakan granat oknum teroris sarinah thamrin 14 Jan 2016 itu. Sangat berguna mengungkap kasus
2. Dari CCTV itu dapat diketahui IDENTITAS pelaku teror sebenarnya. Siapa mereka, latar belakang dan terakhir aktif di mana. Mudah terungkap
3. Dari CCTV itu juga dapat diketahui ‘orang2’ yang bukan pelaku tetapi ‘terlibat’ dalam peristiwa. Ada kemungkinan sniper disini?
4. Bisa jadi semua pelaku tewas karena tembakan dari peluru sniper yang ditugaskan untuk menghabisi para pelaku agar rahasia tertutup rapat
5. A picture means thousands words, apalagi rekaman berbentuk film. Dapat mengungkap kebenaran di balik pelemparan granat sarinah
5. Kedubes AS pada pagi hari pukul 06.51 Wib memperingatkan seluruh WN AS untuk berhati2 dan menghindari area bakal lokasi teror.
Artinya?
7. Artinya pihak AS berhasil mendeteksi adanya ancaman serius di area tersebut. Biasanya, info itu pasti diteruskan ke pihak keamanan RI
8. Mungkinkah pihak AS tidak meneruskan informasi potensi ancaman tersebut kepada pihak RI? Dari pengalaman selama ini kayaknya mustahil deh
9. Setiap informasi terkait ancaman keamanan negara biasanya diteruskan ke pihak otoritas negara tersebut. Rakyat berhak tahu mengenai ini
10.Jika informasi tentang ancaman terorisme ini faktanya memang ada diteruskan kepada otoritas RI, knapa tidak ada antisipasi ?
11. Dari mana pihak AS dapat mengetahui informasi rencana teroris di sarinah thamrin?
Bisa dari jaringan intelijen
Bisa dari otoritas RI
12. Jika jaringan intelijen, sumber informasinya ada 2: pertama dari agen di lapangan. Kedua, dari penyadapan sarana telekomunikasi
13. Dari temuan agen di lapangan sangat kecil kemungkinannya. Kemungkinan terbesar adalah dari pemantauan/penyadapan telekmunikasi
14. Jika informasi diperoleh dari penyadapan/pemantauan telekomunikasi, maka kemungkinan besar aksi teror itu tdk bakal terjadi. Knpa?
15. Krn pasti ada tindakan preventif seketika setelah informasi rencana teror diketahui. Pelaku lgsg ditangkap, seperti dilakukan selama ini
16. Setidaknya para pelaku dapat ditangkap di TKP sebelum aksi teror mereka dilakukan. Kenapa hal ini tdk terjadi? Think !
17. Jawabnya : patut diduga kedubes AS menerima informasi rencanan teror itu diperoleh dari pihak otoritas RI …..
18. Patut diduga otoritas RI sudah tahu akan terjadi aksi teror itu, dan untuk menghindari CD (collateral damage), kedubes asing diinfokan
19. Sifat informasi seperti itu adalah top urgent. Oleh karenanya, dpt dipastikan kedubes asing menerima info itu sekitar pukul 06.00-06.45
20. Protap penanganan info seperti itu adalah ASAP (as soon as possible). Tak boleh ditahan, langsung diteruskan untuk diketahui WN asing
21. Kedubes2 asing hampir pasti menerima info rencana teror itu dari otoritas RI dan lgsg diteruskan ke seluruh warganya agar tdk jd korban
22. Apa konsekwensi jika analisa kami ini benar?
Artinya :
Pertama : Tidak benar BIN kecolongan hehe
Kedua : Knp dibiarkan terjadi?
23. Fakta membenarkan analisa ini:
1. Aparat polisi bersenjata lengkap sdh ada di TKP sesaat granat meledak
2. Semua pelaku “tamat”

Operasi ini bocor dan becek …

Kualitas sampah
Mudah dibaca
Terlalu sembrono

Jejak berceceran di mana ..
Bukan karya sang maestro
Mastermind nya masih “magang” kaleee hehe

Tenaaang…kami buka semuanya
Media/pers mbok investigasi .,
Banyak keganjilan dan jejak hehe twitter.com/heriretnos/sta


 Ga perlu investigator ulung ungkap kasus ini twitter.com/nama_aa86/stat

Peristiwa teror tadi pagi bukan aksi teror
Tapi aksi ciptaan mereka untuk dipercaya sbg aksi teror
‪#‎operasibecek‬

Hanya pembuat onar yang berani menjamin dia tak buat onar lagi
‪#‎kode‬

Judul berita hampir sama
Saksi sama
Cerita sama
Foto sama
Dimuat media berbeda
Pasti sumber berita sama
ups keceplosan haha
#kode

Tp kalau investigator asing terlibat, pasti si anu terkencing2 hahatwitter.com/masandro94/sta

A : “Lapor Pak. Operasi Sanggul sdh selesai dilaksanakan !”
Jend purn : “bgmn sukses?:
A: “Siap. Sukses tapi gagal Pak ! Bocorrr Pak !

Kalau pelakunya oknum pemerintah bijimane? twitter.com/BBCIndonesia/s

Teroris yg baik adalah teroris yang beri tahu petinggi negara kapan terornya dilaksanakan
Agar beliau2 ngungsi sbtr keluar jakarta
#kode

Hehe sesuai “kesepakatan”, media memuat berita dari “sumber resmi aja hahatwitter.com/myson_jiddan/s

Yang bisa memastikan jakarta aman dari teroris ya teroris itu sendiri hahaaaatwitter.com/arian_70/statu

Ini hanya panggung sandiwara bung ! twitter.com/fery_mokoginta

Ga ada kepentingan isis disini
Hanya orang gila yang percaya twitter.com/myson_jiddan/s

Semua pelaku telor di lapangan tewas
Pemerintah bilang Jakarta sdh aman
Kok tahu?
Kok tahu ga ada temannya yang masih hidup ?
Hehe

Dari mana pemerintah tahu tdk ada teman2 atau jaringan teroris yang masih hidup yang mungkin saja akan lakukan teror lagi?
Ayoo?
Beceeek

Ini operasi becek bino
Bukan karya sang maestro
Kayaknya anak magang nih jadi arranger nya twitter.com/sibinokiyo/sta

Hehe kesel kite
Rakyat kok dibodohi melulu
Mana media mau disetir lagi
Ayo tangkap SN ! Hahahaaa twitter.com/sibinokiyo/sta

Statement Pak JK sdh benar
“Rakyat tidak takut dengan teror seperti ini”
#kode

Papa dikasih tahu bahwa besok ada adegan horor dekat istana hahahatwitter.com/masandro94/sta

Bagi rakyat yang anggota keluarganya hilang setelah masuk Gafatar cepat2 lapor polisi
Ada kemungkinan nanti mereka jadi tumbal aksi teror

Nanti ada “kelompok radikal” akan digulung aparat. Jgn sampai angta keluarga anda yang tak tahu apa2 ditembak mati dgn tuduhan sbg teroris

Ada bos yang lagi butuh “kredit” untuk dipertahankan
Ada bos yang lagi cari “kredit” untuk jadi pahlawan agar jabatan itu jd miliknya

1 Operasi Sanggul untuk 3 tujuan
1 pengalihan isu korupsi SN
2 revitalisasi dukungan thdp J
3 tiket untuk TB 1

Wahai pembesar
Wahai pemimpin
Berhentilah berdusta
Dusta itu ibu segala dosa

Ga penting. Papa harus keluar jakarta sbtr karena ada aksi telor besok hehetwitter.com/rian19h/status

Cuma ditegur doank

“Lain kali lebih rapi donk. Jangan becek gini !” twitter.com/angkasa_pertiw

Janganlah mengorbankan kepentingan negara hanya karena mau menutupi pemeriksaan korupsi SN, mau promosi jabatan dan menutupi kegagalan

Barusan saksi mata infokan

Aneh aparat membiarkan “mayat-mayat” sekian lama ga diangkut padahal ambulan bolakbalik.

Sutradara aksi telor ini terlalu cepat menutup arus lalu lintas Jalan Thamrin sehingga ketika aksi telor mulai dipentaskan

Rekaman CCTV menunjukan Jl. Thamrin yang selalu ramai macet padat pada hari biasa, saat aksi telor tiba2 senyap sepi hehe

Pilihan target peledakan pada pos polisi yang kosong adalah upaya sutradara untuk mencegah ada korban benaran

Luar biasa !! Ada camera video yang mampu merekam semua peledakan secara urut, dari peledakan ke- 1 sd ke 7 !!

Hebat perekam peledakan itu. Dia pasti paranormal krna tahu kapan dan dimana akan terjadi peledakan ke1 /sd 7 hehe

Hebatnya lagi rekaman itu dibuat begitu sempurna, hasilnya sempurna, pasti diambil dlm posisi sempurna

Sammpai pukul 20.00 wib kami memiliki 23 keganjilan keanehan tak logis dari kejadian telor sarinah

Kami tdk ungkap semua skrg, memnberi waktu dan kesempatan si anu sang sutradara untuk memperbaiki materi pendukung aksi telor

Yang pasti aksi telor sarinah bukan karya sang maestro. Terlalu becek. Mungkin karya anak magang. Aksi telor ini mgkin karya perdananya

Oh ya, kalau si anu pengen sempurnakan karyanya yang berjudul “telor sarinah”, silahkan hubungan kami…gratis hehe

Besok lupakanlah aksi “telor sarinah” ini
dan kembali desak kejaksaan panggil periksa tangkap SN

Pengalihan isu ora mutu

Kebohongan dan dusta ini terlalu vulgar
Bukan sutradara kelas hollywood

Aksi telor sarinah para dewa “@PrijantoRabbani: Lazimnya ada bunyi mercon aja sudah heboh…
Ini kok beda, entah kenapa? ‪#‎Sarinah‬

Kedubes AS sampe repot cari alasan mengenai warning yang disebarkan kedubes AS kepada warganya

Agar pemerintah RI ga malu

Kasihan rakyat ditipu twitter.com/frans_surya/st

Harus disadarkan mereka bang…ini hanya aksi sinetron para dewa hehetwitter.com/ratu_adil/stat

Negara sahabat lagi bingung mau sampaikan apa ke pemerintah dan Rakyat Indonesia ….terlalu banyak boongnya

Kalau telor sarinah ini nyata banget hoax nya twitter.com/winwinwinarno/

Perhatikan cara berjalan dan memegang “terduga teroris ini” … Itu gaya standar aparat pic.twitter.com/HuxAo8qa6t

Hehe yang kelamaan jadi sipil trus dikasih proyek telor…berantakan dehtwitter.com/benzjava/statu

Ternyata pemerintah ini bukan hanya gaduh di kabinet dan DPR, juga gadung di skenario aksi telor sarinah
Yang buka police line ya pembuat telor sarinah haha twitter.com/jibotu/status/
Itu aksi pameran figuran yang salah baca skenario dan datang terlambat hahhaatwitter.com/rs_ochi09/stat
Aksi telor sarinah ini apakah benar ada penganten? Ga ada tuh. Boong nya terkalu vulgar twitter.com/benzjava/statu
Cek mayatnya ! Ada ga ? Benar ga? twitter.com/konco_wb/statu
dalangnya amatir..takut investigator asing terlibat..pilih target aman, supaya bohongnya cuma rugikan rakyat sendiri twitter.com/dibloody/statu
Tonton deh videonya …ngakak ..ketahuan bohngnya .. twitter.com/juned_lebon/st
Sudah dijamin oleh pembuat telor bahwa telor ga ada lagi besoktwitter.com/hanjar08/statu
Lucu aja
Siapa jaket hitam ?
Knpa ada di mobil jenderal?
Apa yang dia lakukan? twitter.com/ivantka/status
Sesuai skenario, petugas stop kenderaan karena aksi telor mau dimulaitwitter.com/wangisegar78/s
Media pesanan twitter.com/ismailboje/sta
Kan sdh dibahas siang tadi. Yang paling untung setya Novanto. Media tdk beritakan info pemanggilannya oleh kejagung twitter.com/hidayahsuryae/
Alhamdulillah para teloris ini karena bawa KTP persis kayak mau buka rekening bank langsung diketahui nama dan alamat lengkapnya
Inilah rekor tercepat dunia dlm pengungkapan teroris
1. Ahmad Muhazad ( mayat no. 007 )5 Juli 1990 alamat Krangkeng, Indramayu, Jawa Barat
2. Sugito ( 002 ) , 23 Peb 1973, Purwasari, Kerawang, Jawa Barat.
3. Muhamad Ali 001 ), 17 maret 1976, Kp. Sanggrahan Kembangan Jakarta
4. Amir Qali (WNA Kanada) 23 Juni 1990.
5. Dian Juni Kurniadi ( 003 ) Jend. Sudirman kav. 18 Jakarta dan kota Waringin , Kalimantan
Patut diduga teloris ini terlebih dulu memperkenalkan dirinya sambil menyerahkan KTP sebelum aksi telor sarinah

3 Kejanggalan Bom Sarinah, Analisa Eksklusif Lewat Foto

Salah satu aktivis medsos, Andri Yanto memberikan analisa berbeda terkait Bom Sarinah. Berikut pernyataannya yang kami kutip dari akun facebooknya:

Main DETEKTIF2an yuu,,,

Siapa Orang Ini ??
Tak Mungkin Ini Dari ISIS,

Photo 1 Link :
https://img.okezone.com/…/polisi-sebut-pelaku-bom-sarinah-b…

1
Keterangan :
Apakah Kedua Orang Tersebut Pelaku ??
Lalu Kenapa Yg Bergerak Hanya Yg Menggunakan Kaos ?
Dapat Perintah Apa Dia ??

Photo 2 Link :
http://www.mulesbanget.top/…/uplo…/2016/01/bom-sarinah-9.jpg

2Keterangan Photo 2 :
Apakah Pelaku Sedang Mengambil Amunisi Dari Orang Misterius
yg Memakai Rompi ??
Entahlah,,,
Ada Apa Keterkaitan orang Ini Dengan Si Pelaku
Yg Menggunakan Kaos ?

Photo 3 Link :
http://cdn.tmpo.co/data/2016/01/14/id_472967/472967_620.jpg

3Keterangan Photo 3 :
Si Pria Misterius Bisa begitu Leluasa
Mendekat Ke Mobil Dinas Seorang JENDRAL POLISI ??
Apakah Si Pria Misterius Itu Sedang Mengancam Polisi Itu ?
Dari cara Menodongkan Senjatanya,
Janggal Sekali Cara Bentuk Sikunya Menodong.
FORMASI SIKU SEPERTI ITU RAPUH.
Jika Dengan Formasi Itu Untuk Menembak,
Percayalah, TARGET MISS,Mungkin Tangan Atau Pistol Terlempar,.

Apakah Polisi yg Didepannya Sudah Ditembak ??
Jika Ditembak Jarak Sedekat Itu,
Kira2 Mati gk Ya ??

Ahh,,,Melihat Ke Tiga Photo tersebut,
KELUCUAN HAL KEMARIN Itu Emang Gk Habis2 Kalo
Diceritain Semua.

Sumber :
– http://chirpstory.com/li/300194
– https://www.facebook.com/pkscyberarmy/posts/975939545805852
– http://www.lautanilmu.net/2016/01/analisa-cerdas-dan-mengejutkan-mengenai.html
– http://sangpencerah.com/2016/01/3-kejanggalan-bom-sarinah-analisa-eksklusif-lewat-foto.html?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook

comments

1 COMMENT

  1. Saya sepertinya mengenal orang misterius tersebut, bahkan kemarin sore saya sempat tanpa sengaja berpapasan dan berbicara panjang dengan ybs, bahkan sempat berfoto slvy dibelakang masjid darul ilmi kompleks ptik/kompolnas. Ia mengaku sedang masuk dalam jaringan isis yang pimpinannya sekrang bernama Abu Umar. Ia sempat menunjukan sejumlah foto deklarasi isis oleh bahrumsyah di bunderan HI pada 2014, bahkan pakaian, kaos, bendera dan berbagai atribut ISIS diorder cetakannya oleh orang misterius tersebut. Mohon info ini dipelajari. dan mohon tidak ditampilkan secara umum. terima kasih. hub. saya via email saja. segera saya hubungi redaksi anda. terima kasih.

LEAVE A REPLY