Jokowi Tertawa Dengar Curhatan Ahok Soal Kisruh Reklamasi

902

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku membicarakan banyak hal dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) siang tadi di Istana Negara.

Selain membahas soal pembangunan simpang susun jalan layang Semanggi, Ahok sapaan karibnya, pun banyak bercerita tentang kisruh reklamasi yang telah menyeret banyak pihak termasuk koleganya, Sunny Tanuwidjaja.

“Beliau (Jokowi) cuma ketawa-ketawa aja. Ujian dia bilang,” ujar Ahok menirukan gaya Jokowi saat dikonfirmasi di Balai Kota Jakarta, Jumat (08/04/2016).

Tidak hanya sekedar itu, sejatinya Jokowi pun sempat menanyakan kepada Ahok soal benturan aturan pelaksanaan reklamasi antara dirinya dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan yang digawangi Menteri Susi Pudjiastuti.

“Kalau soal peraturan itu sudah clear kok beliau tahu. Cuma bicara soal reklamasi soal kemungkinan seperti apa ya saya sampaikan secara aturan enggak ada masalah,” terang Ahok.

Untuk masalah pembangunan simpang susun jembatan layang Semanggi, Ahok melaporkan kepada Jokowi bahwa proyek tersebut direncanakan akan selesai pada 17 Agustus 2017 mendatang.

“Nah habis beliau upacara bendera, kita harapkan bisa ke sana untuk meresmikan,” ungkapnya.

Sumber : RIMANEWS

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY