Hasil Silaturahim Walikota Gaza Selatan, Terima kasih Rakyat Indonesia.

1588

Gaza City, 23 Des 2015. Dalam memberikan bantuan kepada rakyat Gaza Palestina khususnya di musim dingin berupa selimut hangat, sembako dll. Selaku pejabat Pemerintah Palestina, Bpk Walikota Rafah Gaza Selatan 2 Hari lalu beliau menelepon bang Onim, Bpk Walikota menelepon dalam rangka Mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia, tentu bersyukur kepada Allah Azza wa jalla, kalian telah dan selalu melayani rakyat Gaza Palestina, membantu kinerja kami dan sudah meringankan amanah yang kami emban, Tegas Bpk Walikota Rafah Mansur Brik abu Hazem pada bang Onim.

Diujung telp beliau mengatakan ingin mengunjungi tempat tinggal bang Onim hanya sekedar menyampaikan terima kasih secara langsung, akan tetapi untuk menghargai maka bang Onim sendiri yang berjanji akan bersilaturahim ke Kantor Bpk Walikota Rafah, luar biasa senang nya. beliau Bernama Mansur Muhammad Brek Naim, selain menjabat sebagai Walikota, juga menjadi ketua Comite Zakat Palestina.

Hari ini jam 12 siang waktu Gaza, bang Onim dan tim bersilaturahim ke Kantor Bpk Walikota Rafah Gaza Selatan, sesampai nya kami sudah di tunggu didepan pintu beliau bersama pengawalan dan staf lainnya, penerimaan yang sangat baik.
Dalam percakapan di ruangnya selama 40 menit, berbagai kisah dan pengalaman beliau sampaikan, kondisi masyarakat dari berbagai strata pun terinci dan mendetail, Ayat Alqur’an dan Hadist pun ngalir lancar, dalam hatiku : Ini ma Ulama nih, Syeikh Nih hafalan Alqur’an nya banyak bangat.

Luar biasa peduli nya Umat Islam di Indonesia untuk persoalan Masjid Alaqsa dan Palestina, saat pergi Haji tahun 2014, suatu waktu saya sholat di di Makkah dan berdoa, di dekat saya seorang pria bersama anak istri, mereka dari Indonesia mengangkat kedua tangan dan berdoa, saya mendengar doa mereka dengan bahasa Arab : Ya Allah, berilah kekuatan, kesabaran dan kemenangan kepada pejuang Palestina dan rakyat Palestina dalam usaha membebaskan masjid Alaqsa, saya sangat terharu.. Saksi sang Walikota.

Saya sangat paham dan tahu anda dan juga seluruh delegation dunia yang pernah masuk Gaza termasuk delegasi Indonesia hanya satu tujuan yaitu hanya mencari ridho Allah Swt dan berharap pahala dari keberkahan tanah Ribath dan tanah yang diberkahi, hanya satu tujuan usaha dalam membebaskan tanah Palestina dan masjid Alaqsa, termasuk anda sendiri Abdillah Onim kehadiran anda di Palestina, jauh dari keluarga, meninggalkan kampung halaman datang ke sini demi mencari ridho Allah Swt bersama rakyat Palestina membebaskan masjid Alaqsa, ungkap Bpk Walikota.

Saya selaku pejabat Pemerintah Palestina, Saudara akidah kalian Mengucapkan terima kasih kepada Muslimin di Indonesia, apa yang kalian lakukan, berbagai bantuan baik materi maupun moril sangat bermanfaat bagi Saudara2 kalian di Gaza Palestina, terutama doa kalian.

Semua bantuan tentu sangat bermanfaat rakyat Palestina, saya selaku yang diamanahkan sebagai Walikota sekali lagi Mengucapkan terima kasih kaum Muslimin di Indonesia dan saya sangat bangga bertemu berkanalan langsung dengan perwakilan Indonesia di Gaza Palestina yaitu Abdillah Onim Abo Ismail.

Dalam pertemuan sang Walikota menambahkan memberikan saran agar NGO2 Indonesia (LSM) juga memperhatikan tidak hanya anak Yatim akan tetapi juga Keluarga Fakir, bantuan Sembako, Selimut Hangat, uang tunai juga bermanfaat tapi yang Extra Penting dan urgent adalah memberikan bantuan Kemanusiaan Pemberdayaan Masyarakat seperti modal usaha untuk dalam berdagang(warung jual bahan pokok), ternak dan bidang Pertanian juga pendidikan, jika lah mayoritas NGO mengadakan program pemberdayaan maka kita telah menyelamatkan mereka dari ketergantungan dan membantu dalam mengurangi pengangguran yang makin hari kian merajalela, Apapun yang di butuhkan khususnya NGO Indonesia, saya siap bantu secara sukarela. Saran Bpk Walikota Rafah.

Saat ini bang Onim sedang menggarap Program Pemberdayaan Masyarakat yaitu bantuan modal usaha, distribution selimut hangat, bangun beda rumah kardus menjadi rumah sederhana dll..Program sangat2 mengena, donasi rakyat Indonesia 100 % dialokasikan untuk program Kemanusiaan bagi masyarakat Gaza Palestina!!

Semoga Doa dan ikhtiar kita semakin memperkuat, perkokoh perjuangan rakyat Palestina untuk pertahankan Masjid Alaqsa almubarok, awwalu kiblatain Syarifain. Amin.

Sebarkan agar yg lain pun ikut mendoakan Masjid Alaqsa dan Palestina.

Infokan ke teman2, mengirim WA maka cantumkan nama&asal/contact card,agar bang Onim masukan ke kontak/langsung save kontak utk mendapatkan/Share update kondisi Masjid Alaqsa dan Palestina.

Broadcast WhatsApp resmi dari Bang Onim saat ini berada di Gaza Palestina.

Abdillah Onim.

Fanpage Abdillah Onim Journalist.
@AbdillahOnim.
dillah.onim@gmail.com.
WhatsApp +972 59 8058513.

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY