Di Antara KMP dan KIH, Kemana Haluan Perindo?

177

Perindo yang dulunya Ormas bentukan Hary Tanoe resmi jadi partai.

Oleh : Suryanta Bakti Susila, Rizki Aulia Rachman
Di Antara KMP dan KIH, Kemana Haluan Perindo?
Hary Tanoesoedibjo didampingi Yusril Ihza Mahendra dan Raja Sapta Oktohari usai melantik pengurus Dewan Pimpinan Pusat Perindo di Jakarta, Kamis (7/3/2013). (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, berharap dengan terbentuknya Partai Perindo diharapkan bisa diterima dengan baik oleh partai partai politik lainnya.

Menurutnya, Partai Perindo hadir bukan didasarkan untuk menciptakan persaingan, melainkan hanya sebagai mitra kerja dalam sama sama membangun bangsa Indonesia

“Partai Perindo bukan menciptakan kompetisi, melainkan sinergi. Tentunya saya minta doa restu dari kawan-kawan KMP dan KIH,” ujar Hary dalam konprensi persnya di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu 7 Februari 2015 malam.

Terkait apakah nantinya Partai Perindo dalam peta perpolitikan nasional akan bergabung ke salah satu koalisi, Hary menjelaskan itu bukan menjadi tujuan partainya.

“Untuk saat ini, kita tidak merapat kemanapun, baik itu KMP atau KIH. Tapi dalam pemerintahan, Perindo akan selalu dukung kebijakan siapapun jika itu masih dalam jalan kebenaran,” katanya

Sumber : VIVA.co.id

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY